Gokil! Baru Dua Jam, Lagu Baru Blackpink Dilihat 457.000 Kali

Lifestyle - Thea F, CNBC Indonesia
26 June 2020 18:51
Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - Grup vokal asal Korea Selatan, Blackpink baru saja merilis lagu dan video klip baru berjudul 'How You Like That', Jumat (26/6/2020) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Dalam kurun waktu dua jam, video yang diunggah melalui kanal YouTube Blackpink sudah disukai oleh 1,1 juta akun, ditonton lebih dari 457 ribu kali, dan mendapatkan 242 ribu komentar dari para penggemar yang disebut Blink.

Sebelum resmi merilis lagu dan video klip 'How You Like That', girlband asuhan YG Entertainment ini sempat menggelar konferensi pers secara global melalui kanal YouTube Blackpink.


Dalam konferensi pers tersebut, keempat anggota: Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie memberikan sedikit bocoran mengenai konsep serta visual lagu terbaru mereka ini.

Mengenai lagu 'How You Like That', Jisoo mengatakan memiliki pesan ingin menumbuhkan semangat para Blink, meski tengah berada dalam situasi gelap sekalipun.

"Melalui lagu ini kami ingin menyampaikan pesan positif dan penuh harapan untuk tidak merasa terintimidasi, apalagi patah semangat karena sedang berada di kondisi yang gelap atau sulit. Tetap memiliki kekuatan untuk bangkit dan tidak kehilangan percaya diri," ujar Jisoo, sebagaimana dikutip dari InsertLive.

Jika dilihat dari musikalitas, girlband yang sudah debut sejak 2016 ini mengaku masih mengedepankan gaya khas mereka yang sudah dikenal publik selama ini.

Namun mereka mengaku sedikit mengembangkan kreativitas dengan menambahkan sentuhan hiphop dan orkestra agar lagu terdengar segar di telinga pendengar

"Tanpa menghilangkan warna musik kami, kami masih akan menggunakan gaya bermusik kami dengan tambahan unsur hip hop yang kuat dan orkestra," imbuh Jennie.

Selain itu, video klip lagu 'How You Like That' juga menawarkan rangkaian gaya dan warna yang lebih atraktif.

"How You Like That memiliki gaya dan warna yang variatif. Lalu, untuk sisi visual, kami membicarakan dengan serius tentang bagaimana memperlihatkan hal-hal baru," kata Jennie.

"Tak bermaksud membocorkan, tapi kami telah melakukan rangkaian meeting sebelumnya untuk membicarakan strategi terbaik dalam menampilkan ragam gaya. Jadi, tak hanya satu," tambahnya.

Sebelum perilisan lagu dan video klip ini, pihak agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment juga sudah mulai memanjakan penggemar dengan merilis teaser foto comeback Lisa dan kawan-kawan via akun Instagram @blackpinkofficial.

Dalam teaser foto-foto tersebut, para anggota Blackpink tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Jennie dengan rambut blonde, Jisoo warna rambut hitam, Lisa rambut merah menyala dan Rose dengan rambut panjang berwarna ungu muda. Banyak yang beranggapan bahwa mereka seperti sedang cosplay mobile legend.

Selain comeback ini, agensi juga telah mengatur rencana untuk melakukan debut solo kepada tiga anggota, yakni Lisa, Rose, dan Jisoo.


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading