Sinopsis G.I Joe: Rise of the Cobra, Malam Ini di Trans TV

Lifestyle - dob, CNBC Indonesia
26 June 2020 16:48
G.I. Joe: The Rise of Cobra. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia- Film G.I Joe: Rise of the Cobra akan tayang malam ini di Bioskop Spesial Trans TV, Jumat (26/06/2020) pukul 19:00 WIB. Film yang dirilis pada 2009 ini disutradari oleh Stephen Sommers.

Film bergenre fiksi ilmiah militer berdasarkan waralaba mainan yang dibuat oleh Hasbro, dengan inspirasi khusus dari seri buku komik dan garis mainan G.I. Joe: A Real American Hero.

Film ini mengisahkan tentang James McCullen yang menciptakan senjata mematikan berbasis nano-teknologi yang dapat menghancurkan seluruh isi kota. Dia menjual senjata tersebut kepada NATO dan angkatan bersenjata Amerika Serikat. Namun ketika senjata tersebut akan dikirim ke pihak pembeli, serangan terjadi.


Konvoi mereka disergap oleh Baroness, yang diakui Duke sebagai mantan tunangannya, Ana Lewis. Duke dan Ripcord diselamatkan oleh Scarlett, Snake Eyes, Breaker, dan Heavy Duty. Mereka membawa hulu ledak ke The Pit, G.I. Pusat komando Joe di Mesir. Mereka pun bertemu dengan kepala G.I. Tim Joe, Jenderal Hawk, yang membiarkan Duke dan Ripcord bergabung dengan kelompoknya, setelah Duke mengungkapkan bahwa dia tahu Baroness.

Mereka pun bergabung untuk bergabung dengan pasukan elite tersebut untuk membongkar kelompok penjahat Cobra yang berencana menggunakan hulu ledak untuk menguasai dunia.

McCullen dinyatakan menggunakan nanoteknologi yang sama untuk membangun pasukan tentara dengan bantuan Doctor, berencana menggunakan hulu ledak untuk menyebabkan kepanikan di seluruh dunia dan membawa tatanan dunia baru. Kemudian Joes menemukan pangkalan rahasia dan terbang ke sana, ketika McCullen memuat tiga hulu ledak yang tersisa ke tiga rudal, yang ditujukan untuk Beijing, Moskow, dan Washington.

Duke pun harus berduel dengan Snake Eye salah seorang jagoan Cobra. Dia pun akhirnya mengetahui bahwa majikan McCullen, Doctor, sebenarnya adalah Rex Lewis, saudara laki-laki Ana.

Rex sebelumnya diyakini telah dibunuh oleh serangan udara yang salah selama misi yang dipimpin oleh Duke. Lantas bagaimana kelanjutannya, apakah Cobra akan menguasai dunia, ataukah Duke dan tim G.I Joe bisa mencegahnya?

Jangan lupa saksikan bioskop Trans TV pukul 19.00-21.00 WIB.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading