Sinopsis True Grit, Tayang Tengah Malam Ini di Trans TV

Lifestyle - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
26 June 2020 18:55
True Grit. ist

Jakarta, CNBC Indonesia- Film True Grit akan tayang malam ini di Bioskop Spesial Trans TV, Jumat (26/06/2020) pukul 23.30. Film yang dirilis pada 2010 ini, dan disutradarai oleh Ethan dan Joel Coen.

Naskah film ini ditulis oleh Joel Coen dan Ethan Coen berdasarkan buku True Grit karya Charles Portis, dan meraih pendapatan sebesar US$ 252,3 juta.

Mattie, seorang remaja berumur 14 tahun yang keras kepala bekerja dengan seorang pimpinan polisi bernama Rooster Cogburn demi melacak pembunuh ayahnya. Dia pun menyewa polisi bernama Rooster Cogburn untuk membantunya mengejar sang pembunuh ayahnya, Tom Chaney.


Mattie bersikeras untuk menemani Cogburn, yang sifatnya minum, malas, dan tidak bersahabat tidak menambah keyakinannya pada dirinya.

Pencarian ini menjadi rumit ketika, si pembunuh ini diperkirakan pergi ke wilayah Indian dan hadirnya LaBeouf. LaBeouf ternyata juga mengejar Chaney yang juga telah membunuh seorang senator di Texas.

Akan tetapi perbedaan pendapat antara LaBeouf dan Mattie menjadi rumit karena, Mattie ingin Chaney dihukum di Arkansas dan LaBeouf ingin Chaney dihukum di Texas. Ketiganya pun melanjutkan pencarian dan menemukan berbagai bahaya serta kejutan dalam perjalanannya.

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Charles Portis dan produksi film ini berada di bawah naungan Steven Spielberg.

Lalu apakah mereka berhasil menemukan Tom Chaney, dan kemanakah petualangan mereka berujung? jangan lupa saksikan bioskop Trans TV pukul 23.30-01.30 WIB.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading