Malam Ini, Berikut Sinopsis Terminator Salvation di Trans TV

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 June 2020 15:02
Poster Film Terminator Salvation. Dok: IMDb

Jakarta, CNBC Indonesia - Film Terminator Salvation akan tayang malam ini di Bioskop Spesial Trans TV, Kamis (25/6). Film yang yang dirilis tahun 2009 disutradarai oleh McG yang berkolaborasi dengan John Brancat.

Seri ke empat dari film 'Terminator' ini merupakan adaptasi dari 'Characters' oleh James Cameron dan Gale Anne Hurd. Film yang berdurasi 115 menit tersebut mendapat nilai 6,6 dari 10 menurut IMDb.

Film ini mengisahkan tentang perusahaan Skynet yang membuat daftar pembunuhan dan menampilkan sosok Marcus Wright (Sam Worthington) yang akan dipidana mati dan Christian Bale (John Connor).


Marcus Wright adalah seorang kriminal kejam yang segera dieksekusi. Namun seorang dokter bernama Serena Kogan meyakinkan Marcus agar menyumbangkan tubuhnya untuk riset sains dan ia pun menyetujuinya.

Singkat cerita, film ini kemudian mengambil latar waktu 2018. Lima belas tahun berlalu, kini giliran John Connor beraksi. John menjadi seorang pemuda yang tumbuh dewasa.

John ditakdirkan untuk memimpin perlawanan manusia kepada Skynet dan pasukan Terminator lainnya. Namun Connor menemukan bahwa Skynet sedang mengembangkan model baru yang kuat T-800.

John Connor pun dibantu oleh para pemberontak lainnya dalam peperangan melawan Skynet. Bahkan mereka juga memiliki markas yang digunakan untuk menyusun rencana dan strategi.

Seiring berjalan waktu, kehidupan John Connor semakin runyam. Kemudian ditambah lagi dengan serangan Skynet yang ditujukan kepadanya.

Dari rekaman yang ditinggalkan ibunya, John Connor harus menemukan Kyle Reese dan mengirimnya kembali ke Bumi. Reese adalah seorang remaja sekarang, dalam pelarian seperti banyak manusia lainnya.

Tiba-tiba, Marcus muncul telanjang dan dengan amnesia di lokasi. Marcus berteman dengan Kyle Reese dan gadis Bintang yang membantunya bertahan dari mesin mematikan dan mereka bepergian bersama dalam sebuah Jeep.

Lantas bagaimana kelanjutannya, apakah John Connor ditakdirkan mengalahkan Skynet? jangan lupa saksikan bioskop Trans TV pukul 19.00-21.00 WIB.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading