Sinopsis Vanilla Sky, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
19 June 2020 17:13
Vanilla Sky (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Film bergenre thriller psikologis fiksi ilmiah, Vanilla Sky, akan tayang malam ini di Trans TV pukul 23.30 WIB.


Film ini disutradarai, ditulis, dan diproduksi bersama oleh Cameron Crowe. Dirilis pada 14 Desember 2001, film telah menerima banyak nominasi Academy Award untuk Best Original Song, serta Screen Actors Guild dan nominasi Golden Globe Award untuk kinerja Cameron Diaz.

Vanilla Sky berkisah tentang David Aames (Tom Cruise), pemilik perusahaan penerbit terbesar dari warisan ayahnya yang tengah di penjara. Dengan mengenakan topeng, David menceritakan kisah hidupnya kepada psikolog pengadilan Dr. Curtis McCabe.

David menyerahkan tugas penerbit kepada rekanan terpercaya ayahnya sambil hidup sebagai playboy di Manhattan. Suatu hari, saat perayaan pesta, David bertemu seorang wanita cantik dan unik bernama Sofia Serrano (Penélope Cruz). Wanita ini ternyata telah membuat David jatuh cinta.



David dan Sofia menghabiskan malam bersama di apartemen Sofia dan dia tidak menyadari bahwa kekasih David saat ini, Julie Gianni (Cameron Diaz), yang telah mengikuti mereka di sana.

Ketika David pergi, Julie menawarkan tumpangan padanya dan segera mengungkapkan kecemburuannya pada Sofia. Lantaran cemburu, dia pun sengaja menabrakkan mobil, untuk bunuh diri bersama David.


Vanilla Sky (ist)Foto: Vanilla Sky (ist)



Akibat kecelakaan itu, wajah David pun rusak dan sulit diperbaiki. David kemudian memakai topeng prostetik untuk menutupinya, namun luka mental dan fisik dari kecelakaan tersebut membuat dia menjadi begitu tertekan.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa, simak malam ini hanya di Bioskop Trans TV.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading