Youtuber Tajir RI Ini Minta Doa, Kenapa Nih?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 June 2020 19:20
Atta Halilintar

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebuah kabar tidak mengenakkan datang dari youtuber ternama Atta Halilintar. Atta mendapatkan musibah yakni mengalami cedera leher.


Menurut kabar, hal itu bisa terjadi lantaran ia melakukan olahraga. Atta Halilintar pun memperlihatkan foto tengah memakai alat penyangga leher disertai wajahnya yang tampak ditutupi masker berwarna hitam.

Pria berusia 25 tahun itu menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada dirinya lantaran terlalu sering melakukan latihan fisik.


"Malam Mingguku, ternyata ada aja ujiannya. Latihan fisik tiap hari, latihan MMA (Mixed Martial Arts), latihan gym," tulis Atta Halilintar, Sabtu lalu (20/6/2020).

Youtuber dengan 23 juta subscribe itu menjelaskan rasa sakit yang dialami seperti demam dan radang akibat patah leher. "leherku kecetit uratnya pindah - radang - demam," papar dia.

Lantas, dia pun meminta doa kepada warganet agar cedera yang dialami bisa segera sembuh. Sehingga ia dapat kembali melakukan rutinitas pekerjaan.

Tampak dari Instagram Story nya, leher Atta terlihat sedang dipijat oleh sebuah alat. "Mohon doanya ya semuanya," tulis bintang film 13 The Haunted ini.

Belum lama ini socialblade.com mengeluarkan nama-nama Youtuber Indonesia yang memiliki jutaan pengikut dengan potensi pundi-pundi jutaan dolar.  Atta Halilintar Diperkirakan dia meraih penghasilan US$34,2 ribu atau setara Rp 513 juta sebulan.


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading