Lawan Corona, Atta Halilintar Sumbang Semua Omzet Youtubenya

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 March 2020 14:31
Lawan Corona, Atta Halilintar Sumbang Semua Omzet Youtubenya
Jakarta, CNBC Indonesia - Makin ramai selebriti dan  selebgram RI berdonasi untuk melawan wabah virus corona.

Tidak hanya Nikita Mirzani yang menyumbangkan Rp 100 juta dan jRachel Vennya yang mengumpulkan donasi hingga Rp 1 miliar lewat Kitabisa.com.


Youtuber Atta Halilintar juga melakukan penggalangan dana. Melalui Instagram pribadinya, ia mengajak para fans dan followersnya untuk ikut memberikan bantuan.

Bahkan baru-baru ini, pemilik jargon Ashiyaapp itu bakal memberikan penghasilan Youtube nya untuk melawan virus corona. Hal tersebut dia umumkan lewat akun Instagramnya.

"Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19. Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka! 


Ayuk siapa lagi yang mau ikut bergerak? #TolongMenolongLawanCorona #MaretAprilUntukParaPejuang," tulis Atta.


[Gambas:Instagram]





Dia menuturkan bahwa awalnya niat baiknya ini tidak ingin dipublikasikan. Namun dengan hal ini secara tidak langsung dia ingin mengajak para penggemarnya untuk berdonasi dan tidak berpikir negatif tentang dia.

"Maaf Awalnya ga mau di-Post. Tapi karna netijen kalau ga di posting akan terus nyinyir dan memaki. Kasian juga mereka kan. dan Semoga Bisa menjadi semangat Buat kita Semua bekerjasama Lawan Corona Covid-19!," tutur dia.



[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading