Habis Oreo, Kini Muncul Masker Supreme Seharga Rp 7,3 Juta

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 May 2020 13:27
Ilustrasi Masker. Ist
Jakarta, CNBC Indonesia - Usai sukses meluncurkan biskuit oreo yang sebungkusnya seharga Rp 600 ribuan, Supreme kembali bikin sensasi. Kini, merek streetwear papan atas itu meluncurkan produk masker yang diburu oleh penggemarnya.

Supremo streetwear, Supreme, menjual masker wajah yang dinamakan neoprene seharga US$ 120 atau sekitar Rp 1,7 juta. Namun, karena masker ini diburu penggemar setia, harganya kini naik menjadi Rp 7,3 juta di situs-situs jual beli.

Bukan cuma Supreme, merek-merek streetwear lainnya juga berlomba bikin masker dengan harga yang bikin sesak napas melihatnya. Berikut adalah daftarnya;



Off White
Off White membuat masker katun yang dibanderol di bawah US$ 200 (Rp 2,9 juta).  Mereka tersedia dalam kapas biasa atau dengan filter udara bawaan dan dalam beberapa desain.


Meskipun hanya tersedia selama beberapa minggu, masker ini telah menjadi barang yang paling dicari untuk gaya busana sejauh ini.

BAPE
Jika Anda bisa mendapatkan salah satu dari masker wajah BAPE maka Anda beruntung.  Masker memberi kesan berani dengan warna dan dibanderol mulai dari $ 150  (Rp 2,2 juta) hingga $ 400 (Rp 5,8 juta).


Maison Modulare
Merek fesyen Maison Modulare menciptakan masker kain yang begitu fashionable dengan corak yang indah. Masker ini dibanderol US$ 100 (Rp 1,4 juta).

Ilustrasi Masker. IstFoto: Ilustrasi Masker. Ist
Ilustrasi Masker. Ist


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading