Serba-serbi Pandemi

Kepepet Corona, Instruktur Gym Rama-ramai Jadi Tukang Duren

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 May 2020 11:07
Kios durian Thailand diawaki oleh pemilik gym yang tidak bekerja saat ruang kebugaran tutup. Photo: Facebook/Bsamfruit
Jakarta, CNBC Indonesia - Imbas dari wabah Covid-19 kian meluas. Banyak para pekerja dan profesi lainnya yang putar otak dan membuat mereka harus pikirkan cara mendapat pemasukan dari sumber lain.


Hal ini juga terjadi oleh para instruktur pusat kebugaran di Chiang Mai di Thailand yang terpaksa banting setir menjadi tukang durian. Ini lantaran pusat kebugaran di wilayah mereka terpaksa tutup untuk menerapkan social distancing.


Para instruktur membuka kios bernama Bsamfruit Durian Delivery. Mereka membuka kios durian sebagai sumber pemasukan alternatif. 



Disana para pembeli akan melihat pemandangan para lelaki maupun perempuan dengan tubuh fit selama membeli durian di kios ini. Bahkan untuk menarik minat pembeli, para instruktur gym pria di tempat tersebut tak mengenakan baju atasan.

Diketahui, BSamfruit dikelola oleh kakak-beradik Boy dan Golf. Pembukaan kios ini juga dikatakan membantu para pengekspor durian yang usahanya terhambat akibat pandemi.



Siapa sangka, baru dibuka sejak dua minggu lalu laman Facebook kios tersebut, sudah di-like lebih dari 2500 pengguna. Sebagian warganet tak segan mengaku salah fokus melihat tubuh para instruktur gym yang berjualan durian.







[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading