Sembuh dari Corona! Tom Hanks & Istri Kembali ke AS

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 March 2020 10:54
Tom Hanks dan istri telah sembuh dan kembali ke Amerika Serikat
Jakarta, CNBC Indonesia- Kabar baik datang dari pasangan selebriti Tom Hanks dan Rita Wilson. Usai mengumumkan mereka positif terinfeksi covid-19 di awal bulan lalu.

Tom Hanks dan istri kini telah kembali ke negeri asal mereka, Amerika Serikat usai menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Australia.




"Sekarang kami berada di rumah, dan seperti penduduk Amerika lainnya kami berdiam di rumah dan melakukan social distancing," ujar Tom Hanks dalam cuitannya di akun twitter, akhir pekan lalu.

Hanks dan istrinya terkena corona di Australia saat mereka melakukan pre-produksi film tentang Elvis Presley. Hanks dalam film tersebut berperan sebagai manager sang penyanyi legendaris tersebut, yakni Colonel Tom Parker. Dengan adanya corona ini, produksi film pun terpaksa ditunda.

"Kami banyak ucapkan terima kasih buat warga Australia yang menjaga kami selama ini, perhatian dan bimbingannya yang membuat kami bisa kembali ke Amerika. Dan terima kasih buat semua yang telah menghubungi kami dan berdoa untuk kesembuhan kami, saya dan Rita sangat mengapresiasinya," tulisnya.



[Gambas:Video CNBC]




(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading