Putra Tom Hanks: Orang Tua Saya Baik-baik Saja

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 March 2020 13:58
Putra Tom Hanks: Orang Tua Saya Baik-baik Saja
Jakarta, CNBC Indonesia - Putra Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet Hanks buka suara usai orang tuanya dinyatakan positif terinfeksi virus corona selama produksi film terbaru di Australia. 


Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, sang anak mengonfirmasi kabar tersebut sembari mengungkap kondisi terkini Tom dan Rita.

"Apa kabar semuanya?" sapa Chet dalam sebuah video. "Ya, itu benar. Orang tua saya terkena Coronavirus. Gila. Mereka berdua di Australia sekarang karena ayah saya sedang syuting film di sana, tetapi saya baru saja menutup telepon dengan mereka. Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan tidak sakit."

Lebih lanjut, Chet mengatakan bahwa kedua orang tuanya tidak merasa khawatir atau terpuruk akan kondisi tersebut. Namun, dia memastikan bahwa ayah dan ibunya akan menjalani tindakan pencegahan kesehatan yang diperlukan.



"Dan saya tidak berpikir itu sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Saya menghargai perhatian semua orang dan harapan baik tetapi saya pikir semua akan baik-baik saja. Jadi saya menghargai itu dan semoga semua orang tetap aman di luar sana," katanya. 

Menyusul berita itu, teman-teman sesama selebriti Tom dan Rita mulai membanjiri media sosial dengan pesan dukungan.

"Ini seperti memilih selebriti yang paling kami pedulikan," tulis Whitney Cummings.

"Semoga dua orang yang paling baik, paling keren, paling berbakat di dunia @tomhanks & @RitaWilson pemulihan yang cepat," kicau Mia Farrow.

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengumumkan positif terinfeksi virus corona Covid-19 saat berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Sebelumnya, Tom dan Rita diindikasi tertular kala bekerja dalam proyek tersebut dan diketahui salah satu kru telah terinfeksi virus corona Covid-19.

"Hai semua. Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh," tulis Tom Hanks dalam pernyataan di media sosial.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," lanjutnya.

"Baiklah, kini apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat," kata Tom.


[Gambas:Video CNBC]









(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading