Corona Makin Ganas, BTS Tunda Konser di AS & Kanada

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 March 2020 15:41
Konser di Korea Selatan ditunda, kini giliran konser di Amerika ditunda karena corona yang semakin mewabah
Jakarta, CNBC Indonesia - Boyband kenamaan Korea Selatan BTS menunda turnya di Amerika yang semula dijadwalkan pada bulan April ini.

Manajemen mengatakan penundaan ini dilakukan karena kekhawatiran terhadap pandemi virus corona.


Grup vokal beranggotakan tujuh orang itu dijadwalkan memulai turnya ke Amerika Serikat dan Kanada pada 25 April di Santa Clara, termasuk Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington dan Toronto, sebelum menyelesaikan di Chicago pada bulan Juni.


Big Hit Entertainment selaku manajemen mengatakan untuk tanggal baru saat ini belum ditentukan, tetapi semua tiket yang dipesan tetap berlaku.





 "Kami sedang memantau dan mengikuti panduan dari semua pemerintah daerah mengenai acara publik untuk memastikan kami menyediakan lingkungan yang aman bagi semua orang yang terlibat saat kami terus memperbarui rencana tur kami," kata Big Hit dalam pernyataan melalui Weverse.


Penundaan itu terjadi ketika Amerika Serikat kini melampaui China dan Italia sebagai negara dengan kasus virus corona terbanyak dengan ribuan infeksi baru per hari.

Bulan lalu, BTS juga membatalkan konser Seoul yang  dijadwalkan untuk April karena Korea Selatan juga sedang bergulat dengan wabah virus corona.



[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading