Lawan Corona, Selena Gomez Cs Ramaikan #Safehandschallenge

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 March 2020 12:43
Lawan Corona, Selena Gomez Cs Ramaikan #Safehandschallenge
Jakarta, CNBC Indonesia - Mencuci tangan secara teratur dan melakukan isolasi diri adalah beberapa pencegahan penyebaran virus corona. Wabah ini sudah mempengaruhi negara-negara di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. 


Di tengah pandemi ini, beberapa selebriti pun menggunakan media sosial untuk memamerkan teknik cuci tangannya masing-masing.

Ini pula yang dilakukan penyanyi dan aktris Selena Gomez dengan aksi cuci tangannya. Dia berbagi video nya ke 171 juta pengikutnya di Instagram dengan tagar #Safehandschallenge. 

Hal itu dia lakukan setelah ditantang oleh Ariana Huffington. Gomez pun akhirnya membuat film sendiri di rumahnya yakni di wastafel dapur.

Dia tampak menggosok telapak tangan, ibu jari dan jari-jarinya selama 40 detik, sambil mengobrol di depan kamera dan mengungkapkan bahwa dia menghabiskan karantina dengan Nana dan anjingnya, sebelum membilas dan menggunakan serbet kertas untuk mematikan keran dan mengeringkan tangannya.



Dia kemudian menantang Olivia Wilde, Gigi Hadid dan Cardi B untuk menerima tantangan itu.

Wilde pun merespons dengan antusias, dan mengunggah video yang menunjukkan rutinitas mencuci tangan yang energik yang melibatkan tiga pompa sabun dan banyak tarian.



 "Saya bermain dokter di TV dan dokter asli mengajarkan kami cara ahli bedah mencuci tangan.  Dan sejak saat itu, aku menjadi pencuci tangan yang sangat agresif.

Bersenang-senanglah dengan itu," kata Wilde. Aktris Margaret Qualley pun ditantang oleh Wilde, dan menerima saran ini dengan sangat serius.

 #Safehandschallenge-nya begitu serius dan dia membalurkan sabun ke tangan dan seluruh lengannya. Sambil menggosok dia melakukan tarian dansa dan menantang supermodel dan aktris Cara Delevingne untuk mengambil tantangan ini.




[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading