Lagi Heboh, Selena Gomez dan Chris Evans Diisukan Pacaran

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 October 2021 15:50
Selena Gomez arrives at the world premiere of

Jakarta, CNBC Indonesia - Selama seminggu terakhir banyak rumor beredar yang menyatakan bahwa Selena Gomez dan Chris Evans berpacaran. Kendati demikian, belum ada keterangan resmi yang disampaikan penyanyi dan aktris berusia 29 tahun atau dari pihak Chris Evan.

Sebuah laporan mengklaim bahwa Gomez dan Evans, baru-baru ini mulai saling mengikuti (follow) di Instagram. Pada hari Jumat (8/10), Gomez mulai mengikuti akunnya. Desas-desus juga menyatakan keduanya bekerja sama dalam sebuah film lain yang belum diverifikasi.

Adapun bukti lainnya, keduanya pernah terlihat keluar bersama dari satu studio di Los Angeles pada 1 Oktober lalu. Mereka juga pernah terciduk makan bareng di satu restoran yang sama dan keluar bareng, bahkan masuk mobil yang sama.


Terlepas dari rumor kencan, ada juga kemungkinan bahwa keduanya akan bekerja sama untuk proyek film atau TV yang akan datang. Terlepas dari itu, para pengguna Twitter sudah begitu bersemangat tentang kemungkinan romansa di antara keduanya.

Terlepas dari rumor kencan mereka, keduanya sama-sama pernah memiliki masa lalu percintaan yang menjadi sorotan.

Setelah perpisahan pertamanya dengan penyanyi Justin Bieber pada 2012, Gomez acap kali putus-nyambung dan akhirnya berpisah pada 2018. Hubungan terakhir Selena adalah dengan The Weeknd yang bertahan selama setahun. Keduanya berpisah pada tahun 2017.

Di tahun yang sama, Chris juga putus dengan Jenny Slate dan keduanya bersama kurang dari setahun.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading