Lawan Corona, Putri Tanjung Galang Donasi Bantu Tenaga Medis

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 March 2020 11:15
Pengusaha muda Putri Tanjung menggalang donasi untuk membantu para tenaga medis yang berjuang melawan pandemi corona
Jakarta, CNBC Indonesia - Pengusaha muda Putri Tanjung melakukan aksi sosial untuk para tenaga medis. Wanita berusia 23 tahun itu memberikan sejumlah makan siang bergizi dan diserahkan ke RSPI Sulianti Saroso.

Sebelumnya dia juga memberikan 2000 makanan untuk rumah sakit rujukan terkait corona di Jakarta seperti Rumah Sakit Persahabatan.

Ini adalah hari ke-3, Putri memberi dukungan terhadap para dokter dan tenaga medis dalam menghadapi virus Corona. Hal ini pun diabadikan dalam postingan akun Instagram-nya.

"Hari ketiga! Menu makan siang hari ini untuk para tenaga medis dan pegawai rumah sakit RSPI SS adalah nasi rempah kampoeng yang isinya suwiran ayam dengan bumbu rempah ditambah irisan telur dadar dan dilengkapi dengan kerupuk kampung. Menu kedua nasi ayam crispy saos mayo dan nasi ayam geprek. Semua makanan lengkap sayur, buah dan susu," tulis Putri.

[Gambas:Instagram]






Dia menuturkan bahwa pemberian ini adalah dari donasi orang-orang yang peduli dalam memerangi virus corona. Lewat gerakan #BangsaKuat, Putri Tanjung pun mengajak para masyarakat untuk berdonasi.


Dia juga berharap gerakan ini dapat membuat perubahan dan semua masyarakat bersatu untuk berdedikasi kepada tenaga medis dalam memerangi corona.


"Buat teman-teman yang mau berdonasi bisa transfer ke BCA Raden Tryxiana Hafsari 4380099000. Donasi dari kalian berapapun jumlahnya bakal membuat kita bisa mendatangi lebih banyak rumah sakit, dan lebih banyak lagi petugas medis. Karena mereka dan kalian yang bikin kita jadi #BangsaKuat Bisa cek update donasi di @tryxiana🙏🏼," tambah dia.



[Gambas:Video CNBC]






(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading