Kopi Jago, Cara Menikmati Kopi Keliling Zaman Now

Lifestyle - Roy Franedya, CNBC Indonesia
05 March 2020 20:17
Ini kabar baik bagi para pecinta kopi di tanah air. Pasalnya, kini bisa menikmati kopi keliling yang menawarkan kopi Arabica murni. Namanya Kopi Jago.
Jakarta, CNBC Indonesia - Ini kabar baik bagi para pecinta kopi di tanah air. Pasalnya, kini bisa menikmati kopi keliling yang menawarkan kopi Arabica murni. Namanya Kopi Jago.

Untuk bisa menikmati Kopi Jago, pengguna tinggal memesan lewat aplikasi Jago. Setelah akan ada jagopreneur yang mendatangi pemesan. Jagopreneur ini merupakan seorang barista kopi terlatih.


Selain menggunakan kopi Arabica, Kopi Jago menggunakan susu segar dan fresh cream serta organic coconut brown sugar, yang hanya mengandung 57 kalori per cap. Ini diklaim membuat Kopi Jago menjadi sangat higenis.


Kopi Jago juga menggunakan Kopi Toraja dan Kopi Bali untuk hot coffee dan ice coffee. Hal itu disesuaikan dengan cita-cita Coffee yang menonjolkan rasa kopi yang sesungguhnya.

CEO Kopi Jago Yoshua Tanu mengatakan kopi keliling yang banyak ditawarkan sekarang hanya menawarkan harga murah karena yang dijual adalah kopi saset. Kopi Jago melihat masih ada peluang di peminat kopi keliling tapi dengan selera kualitas kopi yang baik.

Kopi Jago, Cara Menikmati Kopi Keliling Zaman NowFoto: Kopi Jago (Ist)

"Melihat trend kekinian, Jago melihat peluang pasar untuk masuk ke dalam bisnis itu, namun Jago harus menciptakan sesuatu berbeda dari pelaku bisnis yang sudah lebih dulu ada," ujar Yoshua dalam keterangan pers, Kamis (5/3/2020).

Patut diingat meski Jagopreneur menyambangi pelanggannya, tidak ada ongkos kirim yang dikenakan kepada pelanggan Kopi Jago. Tidak seperti layanan food delivery yang mengenakan biaya pengiriman. Kopi Jago dijual Rp 18.000 per cup.

"Hingga saat ini, Jago memiliki 50 carts untuk 50 orang jagopreneur. Rencananya, Jago akan mencari funding lagi/investor baru untuk menambah jumlah carts sekitar 250 carts," terang Yoshua Tanu.



(roy/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading