Isak Tangis Istri Kobe Bryant: Kami Mimpi Menua Bersama

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 February 2020 11:57
Istri Kobe Bryant mencurahkan perasaannya sambil menangis, mengingat kepergian sang legenda basket
Jakarta, CNBC Indonesia - Keluarga dan kerabat terdekat Kobe Bryant menggelar upacara penghormatan di Staples Center, Los Angeles.
Vanessa Bryant, sang istri memberikan pidato dan kenangan terhadap dua sosok yang berarti dalam hidupnya. Sambil menangis, dia mencurahkan bahwa sangat mencintai Kobe Bryant

"Saya tidak tahu bagaimana saya pantas mendapatkan pria yang mencintai dan menginginkan saya lebih dari Kobe. Dia adalah pria yang karismatik, mencintai, memuja, dan romantis," kata Vanessa, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

Vanessa pun kembali menangis. Dia menyebutkan harapan bersama sang suami yang selalu terucap kala Kobe masih hidup.


"Saya dan Kobe punya harapan untuk menua bersama," tuturnya.



"Saya menantikan Hari Valentine dan peringatan kami setiap tahunnya. Dia selalu merencanakan perjalanan khusus di hari ulang tahun dan hadiah di setiap ultah pernikahan kami. Dia begitu bijaksana dan bekerja sebagai atlet terbaik," sambung Vanessa.


Bahkan Vanessa kembali mengutarakan pesan yang pernah disampaikan Kobe pada dirinya. Pesan itu sama seperti dalam film 'The Notebook'.


Kobe pernah memberikan hadiah gaun biru kepada Vanessa. "Kami berharap untuk menjadi tua, bersama-sama, seperti di dalam film. Kami punya kisah cinta yang luar biasa dan anak-anak yang tak kalah luar biasa juga," pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]






(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading