Rapper AS Pop Smoke Tewas Tertembak di Hollywood Hills

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 February 2020 15:51
Rapper AS Pop Smoke Tewas Tertembak di Hollywood Hills
Jakarta, CNBC Indonesia - Rapper pendatang baru, Pop Smoke tewas terbunuh di sebuah rumah kawasan Hollywood Hills, California, tempat tinggal Rabu, (19/2).

Menurut beberapa sumber berbicara kepada NBC dan TMZ mengatakan bahwa pria bernama asli Bashar Jackson itu tewas karena tertembak.





Sekitar dua orang pria masuk ke kediaman mengenakan hoodies dan topeng lalu menembakkan beberapa tembakan kepadanya. Rapper tersebut pun dilarikan ke rumah sakit di West Hollywood dengan ambulans.

Namun sayang, nyawanya tidak tertolong. Dia pun dinyatakan meninggal dunia di sebuah rumah sakit pada hari Rabu pagi.

Kedua pria itu hingga saat ini belum dapat ditangkap. Rapper berusia 20 tahun itu tengah menikmati kesuksesan nya dari album yang baru saja dirilis Juli lalu.




Dilansir The Guardian, polisi masih melacak keberadaan tersangka. Sebelumnya, pada hari Selasa, Smoke berpose untuk foto-foto Instagram memegang tumpukan uang di sebuah mobil SUV mewah di di Los Angeles.

Disinyalir, perampokan itu terjadi lantaran seorang teman memasang foto-foto di luar rumah Smoke dengan nomor alamat yang terlihat. Sehingga menyebabkan kekhawatiran bahwa rumah itu kemudian menjadi sasaran perampokan.

Karir Smoke mulai lepas landas setelah lagunya populer dan dinobatkan sebagai salah satu rapper termuda paling menjanjikan di AS.

Ia juga berkolaborasi dengan rapper ternama lainnya termasuk Travis Scott, Nicki Minaj, Skepta dan Quavo, dan video ke lagu andalannya Welcome to the Party telah ditonton 23 juta kali di YouTube.

Albumnya Meet the Woo 2 mencapai No 7 di tangga lagu AS ketika dirilis awal bulan ini.



[Gambas:Video CNBC]





(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading