Grammy Awards & Suasana Duka atas Kematian Kobe Bryant

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 January 2020 12:57
Gelaran grammy awards tahun ini diselimuti duka atas kepergian Kobe Bryant
Jakarta, CNBC Indonesia - Jersey milikĀ Kobe Bryant yang sudah pensiun dari klub LA Lakers terpampang di gelaran Grammy pada Minggu malam waktu setempat. Sejumlah tamu yang hadir di Staples Center ini juga memberikan hormat kepada sang legenda basket dunia tersebut

Ikon basket berusia 41 tahun itu meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California pada Minggu.

Sarah Rodman dari Entertainment Weekly dan Reporter Hollywood Kirsten Chuba berbagi foto di Twitter dari dalam Staples Center, tempat Grammy tahunan ke-62 berlangsung pada Minggu malam. Bryant telah berkarir di olahraga basket selama 20 tahun atau dari tahun 1996 hingga 2016 dan bernomor punggung nomor 8 dan 24.

Dapat dilihat, kaus Bryant menyala di atas bagian 307 Staples Center ketika para tamu sedang duduk di Grammy 2020. Menjelang Grammy, para penggemar berkumpul di luar Staples Center, rumah Los Angeles Lakers, untuk memberi penghormatan kepada Bryant.




Wajah Bryant terlihat di monitor di luar Staples Center dan penggemar berkerumun di sekitar peringatan darurat dengan bunga, lilin, dan gambar pemain bola basket. Grammy tahunan ke-62 dibuka dengan penghormatan kepada Bryant dari Lizzo, dengan dibuka oleh Alicia Keys dan Boyz II Men.

Sebelumnya, dalam sebuah konferensi pers, Minggu sore, sheriff Los Angeles Alex Villanueva mengatakan total sembilan orang tewas dalam kecelakaan helikopter yang termasuk menewaskan Bryant. Ia dan putrinya, Gianna Maria Onore, dilaporkan berada dalam satu helikopter dan turut menjadi korban.

Menurut TMZ, Bryant dan putrinya sedang menuju latihan basket di Akademi Mamba di Thousand Oaks, California.



[Gambas:Video CNBC]





(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading