Siap-siap Patah Hati, Chen EXO Bakal Nikahi Pacarnya

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
13 January 2020 14:19
Chen EXO mengumumkan rencana pernikahan pacarnya yang kini diketahui sedang hamil.
Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota boyband EXO, Kim Jong-dae atau lebih dikenal dengan nama panggung Chen mengumumkan berita menghebohkan. Pria kelahiran 21 September 1992 mengumumkan pernikahan dengan tunangannya.

Atas berita bahagia tersebut, Chen menulis surat tangan kepada para penggemarnya. Berikut suratnya dalam terjemahan lengkap, seperti yang dilansir dari Allkpop.


"Halo, ini Chen. Saya menulis karena punya sesuatu untuk diberitahukan kepada kalian. Saya tidak tahu bagaimana memulainya dan sangat gugup untuk menyampaikan berita. Tapi Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar, yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk saya, jadi saya menulis meskipun tulisannya kasar.



Saya punya kekasih dan saya ingin menghabiskan waktu dengannya seumur hidup.

Pada awalnya, saya khawatir tentang konsekuensi dari keputusan saya. Tapi saya sedang mendiskusikannya dengan label dan anggota tentang cara menyampaikan ini, sehingga kalian tidak akan terkejut.

Tapi kemudian saya diberkahi dengan kabar baik.

Sekarang saya tidak bisa melakukan apa yang telah saya rencanakan dengan label dan anggota saya, saya bekerja dengan keberanian saya, meskipun saya tidak sepenuhnya siap. Saya tidak tahan lagi.

Saya menghargai anggota saya yang benar-benar memberi selamat kepada saya, dan terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya. Saya akan selamanya berterima kasih atas cinta kalian, dan aku akan melakukan yang terbaik di tempat saya, seperti biasa, untuk membalas cinta kalian. Terima kasih selalu."

Seorang sumber dari label SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil. Mereka menambahkan bahwa karena dia bukan selebritas, pihak label tidak dapat mengungkapkan seberapa jauh kondisinya dalam kehamilan tersebut atau detail terkait lainnya.

"Halo. Ini adalah SM Entertainment. Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir," ujar surat pengumuman SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

"Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan. Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman. Kami meminta Anda untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen. Terima kasih," tutup pengumuman tersebut.

Selamat, Chen dan kekasih!

[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading