BIGBANG Kembali! Bakal Tampil di Coachella 2020 Tanpa Seungri

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar , CNBC Indonesia
03 January 2020 14:10
BIGBANG Kembali! Bakal Tampil di Coachella 2020 Tanpa Seungri Foto: Boyband Big Bang. (YG Entertaimen)
Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar gembira untuk para V.I.P! Grup boyband Kpop BIGBANG akan akan tampil kembali (comeback) di festival musik California Coachella setelah kurang lebih 3 tahun hiatus.

Boyband veteran yang terbentuk pada 2006 dijadwalkan tampil sebagai bagian dari lineup pada Jumat 10 dan 17 April. Ini pertama kalinya mereka kembali setelah absen sejak 2017 saat anggota melakukan layanan wajib militer. Anggota tersebut adalah T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung telah menyelesaikan layanan mereka dan kembali ke kehidupan publik.

Sementara anggota termuda Seungri pensiun dari industri hiburan pada tahun 2019 setelah skandal Burning Sun, yang saat ini masih diselidiki.


Tidak banyak yang diketahui mengenai comeback ini, tetapi penggemar dapat mengharapkan BIGBANG dengan empat anggota di atas panggung di Coachella tahun ini.

[Gambas:Video CNBC]




Artis Asia lainnya yang tampil di festival ini termasuk legenda hip-hop Korea Epik High, DJ Peggy Gou yang berbasis di Berlin, kreasi digital Jepang Hatsune Miku dan bintang J-Ky Ky Pam Pamyu Pamyu, dan sejumlah artis 88Rising.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading