Begini Rasanya Balapan dengan Penjahat di Trans Studio Bali!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
11 December 2019 19:57
Begini Rasanya Balapan dengan Penjahat di Trans Studio Bali!
Jakarta, CNBC Indonesia - Mengunjungi Trans Studio Bali tak akan lemgkap tanpa menikmati semua wahana yang ada, salah satunya adalah Adventure Zone. Wahana ini adalah salah satu yang direkomendasikan, terutama bagi pengunjung yang senang menikmati atraksi mendebarkan.

Ada 4 wahana dalam Adventure Zone, yakni AMC Fear the Walking Dead Survival, The Forbidden Temple Rapid Adventures, Werewolf World, dan Mad Madness Road Rage Wasteland Escape.

CNBC Indonesia berkesempatan mencoba salah satu wahana di zona tersebut, yaitu Max Madness Road Rage Wasteland Escape. Wahana ini mengajak para pengunjung untuk mengalami sensasi menjelajahi dunia distopia post-apocalypse.


Pengunjung akan merasakan sensasi menegangkan saat berkendara di medan yang tak biasa sambil dikejar-kejar oleh para penjahat. Makin menegangkan ketika wahana futuristik ini dilengkapi dengan kacamata 3D dan efek teknologi 4D.

Memasuki wahana ini, pengunjung disambut oleh dunia distopia yang gelap dan kasar. Pengunjung seolah berjalan menembus tanah, melewati kegelapan, sebelum akhirnya berada di wahana tersebut. Kesan yang kelam makin terasa ketika memasuki ruangan sempit yang redup untuk menuju ride.

Sesampainya di jalur ride, pengunjung bisa langsung bersiap untuk naik. Jangan lupa menggunakan kacamata 3D agar sensasi wahana ini lebih terasa.

Petualangan dimulai dengan getaran dan goyangan, seolah jalan yang dilewati memang benar-benar tidak merata. Kemudian melewati jalan lain yang terbuka, dan terdapat gerbang lengkap dengan penyanyi rock yang sedang beraksi. Di sinilah pengunjung langsung diajak berkendara, dengan bantuan layar lebar seolah-olah sedang dalam perjalanan dengan kecepatan penuh.



Sepanjang perjalan, hati-hati dengan penjahat yang siap menghujani pengunjung dengan senjata yang dimiliki. Efeknya menegangkan sekaligus sangat menarik dan menghibur.

Jangan lengah, karena para penjahat terus mengejar dengan mobil-mobil besar dan helikopter yang lengkap dengan senjata api.

Perjalanan yang melelahkan dan penuh dengan kejutan diakhiri dengan kemenengan yang ditandai dengan helikopter yang meledak, menyemburkan api besar. Total seluruh perjalanan ini memakan waktu sekitar 5 menit.

Selain wahana Max Madness Road Rage Wasteland Escape, Trans Studio Bali juga memiliki wahana AMC Fear the Walking Dead Survival, iFly Indoor Skydiving, Puppet Master Ferrish Wheel, Boomerang Coaster Challenge, dan Formula Kart Go-Kart Racing.

Selanjutnya juga ada wahana Werewolf World, The Forbidden Temple Rapid Adventures, Flying Over Indonesia: Islands of Imagination, Frank House, Ninja Course Experience, dan Bat Glider, serta Kids Playground.

Selain wahana dan spot-spot Instagramable, ada juga pertunjukan dan atraksi utama, seperti Temple Raiders Stunt Show, Gayatri, Can Can Revue, dan Trans Studio Parade yang hadir pada jam-jam tertentu.

Trans Studio Bali akan dibuka untuk umum pada 12 Desember mendatang. Tiket masuknya akan mulai dijual dijual lewat website TransStudioBali.com mulai hari ini. Harga tiket dibanderol Rp 375.000 untuk warga lokal, dan Rp 600.000 untuk warga negara asing.

[Gambas:Video CNBC]







(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading