Seru, Ini 3 Wahana Bikin Wajib Coba di Trans Studio Bali!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
13 December 2019 19:52
Seru, Ini 3 Wahana Bikin Wajib Coba di Trans Studio Bali!
Jakarta, CNBC Indonesia - Taman bermain dalam ruangan (theme park indoor) paling Instagramable, Trans Studio Bali resmi dibuka untuk umum pada Kamis (12/12/2019). Trans Studio Bali memiliki puluhan atraksi dan wahana, tersebar di 5 zona permainan berbeda, yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga.

CNBC Indonesia berkesempatan mencoba berbagai wahana yang ada di Trans Studio. Setidaknya menurut tim CNBC, ada tiga wahana yang wajib pengunjung sambangi saat bertandang ke theme park indoor berkelas internasional ini.





Boomerang Coaster Challenge

Kencangkan pengaman dan rilekskan tubuhmu saat menaiki wahana ini. Rasakan kecepatan ketika ditarik ke belakang dan dilepaskan ke depan untuk melewati putaran intens dan beberapa dengan kecepatan tinggi.

Pengalaman menaiki wahana roller coaster ini akan sangat berbekas walaupun hanya berlangsung 1 menit 40 detik. Wahana ini ada persis di tengah-tengah wahana Formula Kart Go-Kart Racing dan Puppet Master Ferris Wheel.

Oh ya, untuk wahana ini tidak ada di dalam ruangan, tetapi di luar. Sesaat sebelum wahana ini dimainkan, kamu akan diberikan pemandangan di sekitar Jalan Iman Bonjol, Bali dari puncak gedung Trans Studio Bali.

Seru, Ini 3 Wahana Bikin Wajib Coba di Trans Studio Bali! Foto: Trans Studio Bali (CNBC Indonesia/Thea Fathanah Arbar)





Kami sangat merekomendasikan kamu naik ini pagi, atau sore hari. Namun kalau kamu adalah jiwa berpetualang, naik wahana ini di siang hari juga tidak jadi masalah. Omong-omong, kami tidak merekomendasikan pengunjung menaiki wahana ini setelah makan ya.


AMC Fear the Walking Dead Survival
Sensasi ketakutan dan menegangkan saat dikejar zombie memacu adrenalin setiap orang yang mencoba wahana berdasarkan serial TV, AMC Fear the Walking Dead Survival. Tim CNBC Indonesia sangat merekomendasikan wahana ini untuk pengunjung yang beradrenalin tinggi.


Ini merupakan salah satu dari 13 wahana di Trans Studio Bali dan merupakan wahana waralaba dari serial terpopuler di saluran televisi kabel AMC, The Walking Dead. Dengan membeli lisensi, wahana waralaba tersebut sama persis seperti yang hadir di theme park di luar negeri sana.

Seru, Ini 3 Wahana Bikin Wajib Coba di Trans Studio Bali! Foto: Trans Studio Bali (CNBC Indonesia/Thea Fathanah Arbar)



Dalam wahana ini, pengunjung harus menaklukkan rasa takut dan tenggelam dalam dunia zombie. Misi wahana ini adalah pengunjung harus melarikan diri dari invasi zombie, berbekal senjata infra merah. Jangan takut dulu, karena kamu akan melawan zombie bersama dengan pengunjung lain.

Setidaknya kamu akan bermain dan menghabiskan waktu di dalam wahana ini lebih dari 10 menit, karena di dalam wahana ini ada spot-spot berfoto yang sayang jika dilewatkan. Wahana ini ada di sebelah wahana The Forbidden Temple Rapid Adventures.


Max Madness Road Rage Wasteland Escape
Max Madness Road Rage Wasteland Escape ini merupakan salah satu wahana favorit Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, setidaknya Tim CNBC Indonesia melihat Chairul Tanjung menaiki wahana ini lebih dari 4 kali.


Wahana ini mengajak para pengunjung untuk mengalami sensasi menjelajahi dunia distopia post-apocalypse. Pengunjung akan merasakan sensasi menegangkan saat berkendara di medan yang tak biasa sambil dikejar-kejar oleh para penjahat. Makin menegangkan ketika wahana futuristik ini dilengkapi dengan kacamata 3D dan efek teknologi 4D.

Seru, Ini 3 Wahana Bikin Wajib Coba di Trans Studio Bali! Foto: Trans Studio Bali (CNBC Indonesia/Thea Fathanah Arbar)



Pertualangan dimulai dengan getaran dan goyangan, seolah jalan yang dilewati memang benar-benar tidak merata. Kemudian melewati jalan lain yang terbuka, dan terdapat gerbang lengkap dengan penyanyi rock yang sedang beraksi. Di sinilah pengunjung langsung diajak berkendara, dengan bantuan layar lebar seolah-olah sedang dalam perjalanan dengan kecepatan penuh.

Sepanjang perjalan, hati-hati dengan penjahat yang siap menghujani pengunjung dengan senjata yang dimiliki. Efeknya menegangkan sekaligus sangat menarik dan menghibur. Wahana ini berada persis di sebelah wahana Werewolf World.

Nah, ingin merasakan serunya semua permainan di atas, langsung saja kunjungi situs resmi Trans Studio Bali untuk memesan tiketnya di transstudiobali.com !

[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading