EXO Buka-bukaan, Siapa Member dengan Penghasilan Tertinggi?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
09 December 2019 15:58
Anggota EXO buka-bukaan soal siapa member dengan penghasilan tertinggi
Jakarta, CNBC Indonesia - Popularitas boyband EXO kini semakin di atas angin. Namun bukan berarti pendapatan para member semua sama rata.

Hal ini pun terungkap, dalam program terbaru Radio Star pada 4 Desember lalu. EXO berbicara tentang perbedaan antara pendapatan individu dan anggota. Dilansir dari Soompi, Suho mengaku dirinya dan Baekhyun sebagai anggota EXO dengan pendapatan tertinggi di antara semua personel.

Meskipun mereka mengakuinya sambil bercanda satu sama lain. Suho misalnya, bercerita bahwa ia dan Baekhyun sering saling mengejek soal pendapatan ini demi mendapat traktiran makan-makan.


"Kami terus memberi tahu satu sama lain. Kamu mendapat lebih banyak daripada saya. Karena orang yang berpenghasilan banyak harus membayar (untuk traktir makan) jadi misal, Suho, saya mendengar Anda sedang memainkan musikal? Ayolah traktir kami untuk makan malam," ujar Suho.

EXO buka-bukaan, Siapa Member dengan Penghasilan Tertinggi?Foto: EXO (Instagram @weareone.exo)




Pentolan EXO itu banyak mendapat banyak pemasukan dari aktivitas solonya seperti bermain film, drama, dam musikal. Sementara, Baekhyun juga memiliki pemasukan yang cukup besar dari solo kariernya yang sukses di pasaran di mana album solonya terjual lebih dari 500.000 kopi.

Suho mendapatkan penghasilan tambahan, yang tinggi daripada para anggota pun lantaran penampilannya dalam musikal. "Saya melakukan musikal, film, dan hal-hal lain," kata Suho.

Ketika ditanya, siapa diantara personel EXO yang berpenghasilan paling sedikit?

Kai dan Chanyeol mengklaim mereka sebagai jawaranya. Tapi, Chanyeol menjelaskan ini bukan perkara disparitas penghasilan yang lebar di antara grup dan jadi permasalahan.

"Sejujurnya, ini tidak seperti satu anggota berpenghasilan jauh lebih sedikit daripada yang lain atau satu anggota memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi. Tetapi beberapa anggota telah merilis album solo dan hal-hal seperti itu," kata Chanyeol.

Dia mengaku bahwa memang tak terlalu sering melakukan aktivitas solo di luar EXO. Kemudian pemasukannya yang kecil hanya karena member lain punya banyak aktivitas, sehingga pendapatan mereka lebih besar.

"Saya tidak melakukan banyak kegiatan solo," kata Kai.

Chanyeol pun mengugkapkan bahwa ia telah banyak berinvestasi dalam bentuk properti.

"Sebenarnya, aku menjadi pemilik sebuah bangunan sekitar dua bulan yang lalu. Itu membuat saya merasa jauh lebih santai," papar dia.

Jangan lupa, EXO dipastikan akan segera kembali ke Indonesia. Grup buatan SM Entertainment ini akan memeriahkan HUT ke-18 TRANSMEDIA. Dalam kesempatan itu, mereka akan hadir bersama NCT Dream.

Mengusung tema "Boom 18", NCT Dream akan hadir di perayaan ultah Transmedia pada Sabtu 14 Desember 2019. Sementara EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu 15 Desember 2019, dengan tema "Miracle 18".

Selain EXO dan NCT Dream, Hut 18 Transmedia juga akan dihadiri oleh artis-artis ternama lokal maupun mancanegara lainnya. Akan ada beberapa nama artis-artis lokal lain yang banyak ditunggu penampilannya dalam acara ini.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.

Selain itu, Anda dapat rasakan kemeriahan HUT ke-18 Transmedia dengan bermain sepuasnya di Theme Park kelas dunia Trans Studio Cibubur. Beli tiket masuk Trans Studio Cibubur di www.transstudiocibubur.com. Dapatkan diskon 10% khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega.

[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading