Fans Borong Merchandise EXO Sebelum Nonton HUT Transmedia

Lifestyle - Monica Wareza, CNBC Indonesia
15 December 2019 18:28
Sebelum nonton aksi idolanya, fans EXO berburu merchandise yang dijual di depan Trans Studio Cibubur.
Jakarta, CNBC Indonesia - Tampilnya boyband asal Korea Selatan, EXO dalam HUT Transmedia ke 18 malam ini ternyata juga membawa berkah untuk para pengusaha merchandise di sekitar Trans Studio Cibubur.

Salah satunya Regina, 25 tahun, yang menjajakan pernak-pernik boyband yang dipimpin oleh Suho ini. Macamnya beragam, mulai dari poster, stiker hingga dompet dan tas pun ada.

"Harganya beragam, mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 35 ribu," kata Regina kepada CNBC Indonesia, di kawasan Trans Studio Cibubur, Minggu (15/12/2019).


Para fans EXO ini berbondong-bondong mengerumuni lapak para penjual merchandise ini untuk berburu barang-barang dengan wajah para idolanya.

Fans Borong Merchandise EXO Sebelum Nonton HUT Transmedia Foto: Merchandise EXO di Transmedia di Trans Studio CIbubur (CNBC Indonesia/Tri Susilo)


Acara dengan memboyong artis internasional ini akan diselenggarakan serentak di dua tempat sekaligus, yakni Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali yang baru dibuka pekan ini.

Tak hanya EXO, artis kawakan Indonesia lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, Marion Jola, Melly Goelaw, Rossa dan Glenn Fredly.

Selain itu juga akan diramaikan oleh Marcell Siahaan, Gamal, Via Valen, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, Kahitna dan Potret.

Perhelatan ini akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.



[Gambas:Video CNBC]


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading