Saat Ryan Reynolds Girang Jadi Anggota Baru EXO

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar , CNBC Indonesia
03 December 2019 11:22
Saat Ryan Reynolds Girang Jadi Anggota Baru EXO Foto: Instagram @Vancityreynolds
Jakarta, CNBC Indonesia - Grup boyband asal Korea Selatan EXO mungkin memiliki anggota baru, yakni aktor Hollywood Ryan Rodney Reynolds.

Reynolds melakukan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan untuk menghadiri pemutaran perdana film aksi terbarunya, 6 Underground, Senin (2/12). Di sana, ia bertemu dengan keenam anggota EXO; Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun.

Lewat unggahan Instagramnya @vancityreynolds menulis; "Saya bergabung dengan band. Tidak, ini serius. Penjaga keamanan yang membawa saya adalah bagian dari urutan koreografi yang saya buat dengan hati-hati dan orang-orang telah mengerjakan dari studio ruang bawah tanah kami dalam imajinasi saya. @weareone.exo."


Salah satu anggota EXO, Suho membalas unggahan tersebut dengan berkomentar, "Senang bertemu Anda. Saya harap Anda bersenang-senang di Korea. Saya menantikan film ini."




Sehun juga ikut memposting foto-foto EXO dengan Reynolds dan aktor lain yang bermain dalam film 6 Underground, Mélanie Laurent dan Adria Arjona.


Tetapi yang unik ketika Reynolds membalas dan merepost Instagram Story Chanyeol yang berisi swafotonya dengan tulisan, "Ini berarti saya bergabung dengan band". Pemeran karakter Deadpool tersebut memang terkenal jenaka dalam mengomentari sesuatu.


Setelah dari Korea, pada Desember ini EXO akan kembali ke Indonesia setelah sempat mampir ke Indonesia melalui konser EXO PLANET #5-EXplOration- in Jakarta di ICE, BSD pada Sabtu (23/11) lalu. Kai sebagai pemimpin EXO mengatakan akan kembali menyapa EXO-L Indonesia pada Desember 2019 ini.


Nantinya, EXO akan kembali lagi menyapa penggemarnya di acara HUT 18 Transmedia yang akan berlangsung 15 Desember mendatang di Trans Studio Cibubur, bersama boyband NCT Dream yang bakal mengisi acara tersebut secara bergantian.

Mengusung tema "Boom 18", NCT Dream akan hadir di perayaan ultah Transmedia pada Sabtu 14 Desember 2019. Sementara EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu 15 Desember 2019, dengan tema "Miracle 18".

Selain EXO dan NCT Dream, Hut 18 Transmedia juga akan dihadiri oleh artis-artis ternama lokal maupun mancanegara lainnya. Akan ada beberapa nama artis-artis lokal lain yang banyak ditunggu penampilannya dalam acara ini.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.



[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading