Deretan Selebriti Ungkap Kesedihan atas Kematian Goo Hara

Lifestyle - Thea Fathanah Abrar, CNBC Indonesia
25 November 2019 16:27
Deretan Selebriti Ungkap Kesedihan atas Kematian Goo Hara Foto: Dok Instagram Goo Hara
Jakarta, CNBC Indonesia - Berita kematian mendadak idol K-POP Goo Hara membuat banyak rekan sesama selebriti mengucapkan duka lewat akun media sosial pribadi masing-masing.

Mantan pentolan girlband After School Kahi atau Park Ji-Young lewat akun Instagram @kahi_korea memposting foto pemandangan pantai dalam hitam putih. Telihat ada dua perempuan tengah duduk di pinggir pantai.


"Matahari telah terbenam hari ini. Walaupun kita perlu melindungi anak-anak kita, kita juga perlu melindungi idola kita. Jangan pernah lupa bahwa seseorang selalu berdoa untukmu. RIP...," tulis Kahi sebagaimana dilansir Allkpop.


Rapper Lim Cheol atau lebih dikenal dengan nama panggung DinDin memposting foto Goo Hara dengan keterangan yang cukup panjang dalam akun Instagram pribadinya @dindinem.

"Hara, ketika saya perlahan mulai menerima lebih banyak perhatian, Anda khawatir tentang saya dan mengatakan kepada saya untuk menghubungi Anda jika saya pernah mengalami masa sulit. Kamu sangat cantik dan berseri-seri, dan saya menyesal tidak bisa melakukan apa pun untuk Anda dan tidak bisa membantu apa pun. Saya benar-benar minta maaf. Saya seharusnya membantu Anda setidaknya dalam beberapa cara kecil, dan saya benar-benar minta maaf. Saya sangat marah, dan saya sangat membenci dunia, tapi saya sangat berharap bahwa Anda akan bahagia di mana [sekarang Anda berada]. Maafkan saya. Terima kasih."

Rapper Giriboy yang pernah berkolaborasi dengan Hara dalam lagu 'Choco Chip Cookies' memposting pesan sepenuh hatinya kepadanya lewat Instagram @giriboy91.

"Meskipun kami seumuran, Anda seperti [artis] senior bagi saya; setiap kali saya menghubungi Anda untuk menanyakan sesuatu kepada Anda, Anda selalu berusaha membantu saya dengan beberapa cara dan mencoba melakukan sesuatu untuk saya. Anda orang yang sangat hangat. Baru-baru ini, kami berbicara di telepon dan semuanya tampak normal, tetapi kemudian tiba-tiba ini terjadi. Saya sangat terkejut ... Saya harap Anda bahagia. Sangat."

Berbeda, aktris Han Ye-Seul lewat Instagram @han_ye_seul_ memposting gambar seorang wanita dan menulis satu kalimat, "Hancurkan hatiku RIP".

Mantan anggota A-JAX, Dowoo, yang sebelumnya satu label dengan Goo Hara di DSP Media, menulis lewat Instagram @ddow88, "Ketika saya mempromosikan [sebagai idola] dan Anda adalah artis senior kami di agensi kami, Anda adalah kebanggaan dan panutan kami. Terimakasih untuk semuanya. Beristirahat dengan damai".

Kim So Yi yang juga dikenal sebagai Soy Kim dari Raspberry Field menulis lewat Instagram @soy_weird, "Beristirahatlah dengan tenang, Hara. Saya sangat sedih dan patah hati karena kehilangan ini. Kita tidak mampu lagi dari jiwa-jiwa yang indah ini untuk meninggalkan kita. Kami tidak bisa".

Penyanyi transgender Harisu lewat Instagram @risu_ha berbagi gambar profil online Goo Hara dan menulis, "Sayang sekali... Ini benar-benar terlalu menyedihkan. Saya harap Anda akan bahagia di langit... beristirahat dengan tenang".

Begitu pula dengan penyanyi Chae Ri Na menulis di Instagram @rina_sister, "Ini benar-benar terlalu sedih. Benar-benar, sangat sedih bahwa itu membuatku gila. Kami telah mengirim artis junior yang benar-benar cantik". Ri Na juga menambahkan tagar; 'Aku sedih', 'Aku kesakitan', dan 'Aku berjuang'.

Terakhir, aktris pemeran dalam drama 'What's Wrong with Secretary Kim', Park Min Young juga menuliskan sesuatu dalam Instagram pribadinya @rachel_mypark. Aktris tersebut membagikan beberapa foto lama dirinya dengan Goo Hara.

"Maaf saya tidak bisa bersama Anda di jalur terakhir Anda. Saya akan selalu mengingat Anda sebagai Hara saya yang imut. Jaga perjalanan Anda," tulis Min Young, namun tidak lama postingan tersebut dihapus.


Penyanyi Goo Hara meninggal di kediamannya pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab dan bagaimana kematian perempuan kelahiran 13 Januari 1991 tersebut.

Tiga hari sebelum meninggal, Hara sempat mengunggah swafoto sedang tiduran di kasur dengan keterangan "Selamat tidur" dalam tulisan hangul. Saat ini postingan tersebut sudah dikomentari lebih dari 100.000 komentar yang bersedih dan kaget atas berita kematiannya.

Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu. Ketika itu, sang manajer menemukan Goo Hara dalam keadaan pingsan dan segera membawa ke rumah sakit. Beruntung nyawanya masih tertolong. Setelah sembuh, Goo Hara berjanji akan menjaga diri dan juga kesehatannya.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading