5 Fakta Menarik Alexandra Grant, Pacar Baru Keanu Reeves

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
06 November 2019 14:22
5 Fakta Menarik Alexandra Grant, Pacar Baru Keanu Reeves Foto: Celebrty news
Jakarta, CNBC Indonesia - Seniman visual, Alexandra Grant baru-baru ini tengah menjadi buah bibir. Ini karena dalam salah satu kesempatan dia terlihat berpegangan tangan dengan aktor Keanu Reeves di sebuah gala Los Angeles pada hari Sabtu lalu.

Gestur pegangan ini makin meyakinkan bahwa keduanya memiliki hubungan asmara.

Tapi ini bukan pertama kalinya Reeves keluar dengan Grant. Mereka sebelumnya juga pernah menghadiri acara publik bersama, dan bahkan berkolaborasi membuat beberapa buku. Pasangan ini juga mendirikan rumah penerbitan bersama.


Grant sendiri adalah seorang pelukis terkenal dan seniman multimedia yang karyanya telah dipamerkan di galeri di Los Angeles, Paris, New York, dan kota-kota lain. Selain seni visual, ia juga mendirikan organisasi amal yang mengumpulkan dana untuk kegiatan seni.



Mengutip Business Insider, Berikut adalah fakta tentang Alexandra Grant sang pacar baru Keanu Reeves.


1. Menurut situs webnya, Grant adalah seorang seniman visual yang mengeksplorasi penggunaan teks dan bahasa di berbagai media, termasuk lukisan, gambar, patung, film, dan fotografi.

Seni Grant telah ditulis dalam publikasi seperti Los Angeles Times, New York Times, dan Artforum.
Seniman tersebut telah memamerkan karyanya di berbagai galeri dan institusi, termasuk yang ada di Los Angeles, New York, Baltimore, dan Paris. Beberapa karyanya juga termasuk dalam koleksi museum di seluruh dunia. Grant juga telah memenangkan beberapa penghargaan, ia mendirikan organisasi amal yang membantu mendanai kegiatan nirlaba berbasis seni.



2. Tinggal Los Angeles, tetapi telah hidup di seluruh dunia.
Berbasis di Los Angeles, Grant juga tinggal di beberapa negara lain sepanjang hidupnya, termasuk Meksiko, Prancis, dan Spanyol.

3. Seniman itu juga tampaknya pernah menjadi pemimpin pernikahan.
Menurut posting Instagram miliknya dari 5 Agustus, Grant pernah meresmikan pernikahan orang lain di Brooklyn Bridge Park. Dia juga memposting foto lencana kependetaannya ke Instagram awal bulan itu.

4. Dia dan Reeves telah berteman selama beberapa tahun, dan telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya.
Grant dan Reeves sering berkolaborasi, dan dilaporkan telah berteman sejak 2011, ketika artis itu menggambarkan buku Reeves "Ode to Happiness," yang diterbitkan tahun itu. Dia juga menggambarkan bukunya "Shadows" pada 2016.

Selain itu, duo ini bersama-sama mendirikan X Artists 'Books pada tahun 2017, sebuah penerbit buku-seni yang bertujuan untuk menghasilkan buku-buku yang penuh perhatian, berkualitas tinggi, dan berpusat pada artis yang sulit menemukan genre yang pas.

5. Mereka pertama kali terlihat bersama di Miami's Art Basel pada tahun 2016, dan telah muncul bersama beberapa kali tahun ini.

Setelah menghadiri Art Basel bersama pada tahun 2016, Grant dan Reeves telah menghadiri banyak acara publik bersama, termasuk peluncuran Buku X Artis di tahun 2017, dan manfaat untuk MOCA pada bulan Mei. Duo ini bahkan berpegangan tangan saat di peragaan busana pria Saint Laurent di Malibu pada bulan Juli.

Grant dan Reeves diberitakan kencan makan malam bersama pada bulan Oktober, tetapi belum berbicara terbuka tentang hubungan mereka.
Menurut People, Grant dan Reeves terlihat sedang makan malam bersama di sebuah restoran Italia Santa Monica pada bulan Oktober. Mereka dilaporkan tiba bersama dengan Porsche milik Keanu, dan menghabiskan hampir tiga jam menikmati makanan mereka.



[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading