20 Tahun Jomblo, Keanu Reeves Akhirnya Pamer Pacar ke Publik

Lifestyle - Rehia Sebayang , CNBC Indonesia
05 November 2019 13:27
20 Tahun Jomblo, Keanu Reeves Akhirnya Pamer Pacar ke Publik Foto: Celebrty news
Jakarta, CNBC Indonesia - Sebagai salah satu laki-laki yang sudah lama tidak pernah mempublikasikan kedekatan dengan lawan jenis di depan publik, aksi aktor Hollywood Keanu Reeves membawa pacar barunya ke acara karpet merah pun langsung menjadi sorotan.

Itu dikarenakan pemeran John Wick itu sudah melajang selama hampir 20 tahun. Bahkan selama 35 tahun berkarir di Hollywood ia tidak pernah membawa perempuan sebagai teman kencan ke karpet merah.

Wanita beruntung yang dibawa Reeves ke acara LACMA Art + Film Gala yang digelar oleh Gucci di Los Angeles pada Sabtu (2/11/2019) itu adalah Alexandra Grant.


Mengutip Hollywood Life, Keanu berpegangan tangan dengan artis berusia 46 tahun itu saat mereka berpose di karpet merah.



Pasangan ini sebenarnya telah mengenal satu sama lain sejak 2011. Saat itu Alexandra bekerja sebagai ilustrator dari buku Keanu 'Ode to Happiness'. Mereka juga berkolaborasi pada 2016 untuk membuat buku berjudul Shadows.

Kedekatan keduanya dikabarkan berlanjut pada tahun 2017 ketika mereka memulai sebuah perusahaan penerbitan bersama dan melakukan perjalanan ke Paris untuk mempromosikan Ode to Happiness.

20 Tahun Jomblo, Keanu Reeves Akhirnya Pamer Pacar ke PublikFoto: Keanu Reeves dalam acara Xbox E3 2019 Briefing di Microsoft Theatre di Los Angeles. (Casey Rodgers/Invision for Xbox/AP Images)


Dalam wawancara dengan Los Angeles Magazine pada 2018, Alexandra pernah membeberkan alasannya dalam menjalin bisnis dengan Keanu.

"Kami sangat suka sikap yang langsung mau mengerjakan sesuatu (can do habit). Sebagian orang adalah jenis pemimpi yang memiliki banyak ide tapi tidak suka menyelesaikan sesuatu. Saya pikir kami berdua suka memiliki ide dan mewujudkannya." Katanya.

Keanu terakhir kali mempublikasikan hubungannya dengan lawan jenis pada 1999. Saat itu ia mengencani Jennifer Syme. Pada Desember tahun itu, Syme yang sedang hamil 8 bulan dari Keanu melahirkan bayinya. Namun bayi itu meninggal. Setelahnya pasangan itu berpisah. Pada 2 April 2001 Jennifer meninggal dalam kecelakaan mobil. Sejak saat itu Keanu tidak pernah terlihat mengencani wanita manapun.



(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading