Fesyen & Kuliner, Ini Rantai Bisnis Dakwah Shireen Sungkar

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 October 2019 18:29
Shireen mengatakan memiliki rantai bisnis sekaligus dakwah yang lumayan
Jakarta, CNBC Indonesia - Selain wara wiri di layar televisi, artis cantik Shireen Sungkar juga fokus pada beberapa bisnis. Shireen, memiliki bisnis mulai dari fesyen hingga kuliner.

Kepada CNBC Indonesia, Shireen mengaku bahwa dia menjalani bisnisnya bersama sang suami, Teuku Wisnu. Untuk fesyen, bisnisnya menyasar pada busana anak-anak dan dewasa.




"Saat ini bisnis aku clothing line terus ada usaha sama suami aku yang kue di Bogor. Aku banyaknya support suami saja karena suami lebih banyak bisnisnya," ujar Shireen Sungkar saat acara Dnars Beauty Gathering di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Dia menuturkan bahwa bersama sang suami, Shireen juga membuka Gerai Hawa yang dia desain sendiri. Bukan, sekedar baju beribadah dan lebaran saja, bisnis nya menghadirkan pakaian sehari-hari. Bisnis ini diakuinya sengaja dibuat sebagai ladang dakwah.

Masih menyentuh bisnis fesyen kali ini, hanya saja sasaran yang berbeda. Bisnis yang diberi brand Gerai Al Fatih Kids. Nama Gerai ini sendiri berasal dari buah hati mereka yang keduanya ada nama Al Fatih di belakangnya.



Bisnis Shireen Sungkar juga menghadirkan busana syar'i yang tidak biasa. Kali ini, Shiren bekerja sama dengan Zaskia Sungkar yang sudah lama melalang buana berbisnis fesyen butik Zashi.

Tidak sekedar itu, Shireen juga memiliki bisnis kue kekinian. Bisnis oleh-oleh kekinian artis memang sedang tren walaupun beberapa sudah tutup.

Namun siapa sangka, Shiren Sungkar bukan tipe artis yang latah ikut-ikutan. Mereka berdua justru menjadi pelopornya sehingga kini menjadi tren.

Diakuinya bisnis kue nya yang di Bogor yakni Bogor Raincake masih berjalan dengan baik walaupun tidak seramai sebelumnya. Sedangkan Malang Strudel yang merupakan kue berlapis milik Teuku Wisnu juga masih laris manis diburu pembeli.

"Kue artis itu kan tren ya dan rezeki di tangan Allah jadi itu ada turun naik. Namun enggak se-hype dulu tapi alhamdulillah aku lihat hariannya masih bagus dan toko Wisnu di Malang masih lumayan banget," papar dia.



[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading