Rossa & Deretan Bisnis yang Membuatnya Makin Tajir Melintir

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
08 October 2019 11:11
Rossa & Deretan Bisnis yang Membuatnya Makin Tajir Melintir Foto: Rossa (screenshot instagram @itsrossa910)
Jakarta, CNBC Indonesia - Bertubuh mungil dan bersuara merdu mungkin itu kata-kata yang tepat untuk penyanyi Rossa. Ibu satu orang anak ini makin bersinar dalam karir bermusik nya.

Selain bernyanyi, Rossa mulai menjalani profesi lain, yaitu sebagai pebisnis. Wanita asal Sumedang ini memiliki bisnis di segala sektor seperti kosmetik dan karaoke. Berikut adalah bisnis yang menambah pundi-pundi keuangan Rossa menggila.




Kosmetik
Produk bisnis kecantikan pertama yang dia miliki adalah Rossa Beauty Produk ini terdiri dari lip tease, lip mattes. Pelantun Tegar itu menjelaskan alasan ia memilih berjualan produk kecantikan karena ia memang sangat suka dengan makeup sehingga terantang untuk membuat produk makeup sendiri.

Rossa & Deretan Bisnis yang Membuatnya Makin Tajir MelintirFoto: courtesy Rosa




Parfum

Rossa memulai bisnis ini pada tahun 2011 hingga beberapa bisnis yang baru dibentuk belakangan, sep, ketiganya disambut baik oleh masyarakat. Ada 3 varian awalnya, yaitu, my life, my love, dan my music.



Karaoke

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini diketahui merupakan pemilik dari Diva Karaoke. Bisnis karoke yang ia mulai pada tahun 2011 kini telah memiliki beberapa cabang di berbagai daerah.

Rossa & Deretan Bisnis yang Membuatnya Makin Tajir MelintirFoto: Personil Super Junior Lee teuk bersama Diva Pop Indonesia Rossa hadir dalam acara penandatangan kerjasama antara SM Enterainment Group dengan PT.Trans Media Corpora di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis(21/2/2019). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)




Kuliner

Bukan hanya bisnis karaoke saja, ia juga memiliki bisnis kuliner. Bisnisnya ini ia beri nama Minang Mande Cake. Minang Mande Cake sendiri memiliki berbagai varian rasa. Minang Mande Cake milikinya ini juga ramah di kantong, harganya berkisar antara 60 ribuan.



Properti
Sejak sukses menjual rumah, Rossa makin senang dengan bisnis properti. Dia senang berburu rumah di kawasan Jakarta Selatan.
Ibu satu anak ini memilih membeli rumah second dan menjualnya kembali. Bisnis yang dia jalani sejak 2002 ini telah berhasil menjual rumah dengan metode di atas puluhan kali. Tak hanya rumah, Rossa juga melirik apartemen.

Rossa & Deretan Bisnis yang Membuatnya Makin Tajir MelintirFoto: Rossa (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)
(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading