Ribuan Dokter Gigi Kumpul di Senayan, Ada Apa?

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar , CNBC Indonesia
10 October 2019 10:58
Ribuan Dokter Gigi Kumpul di Senayan, Ada Apa? Foto: KPPIKG 2019 (CNBC Indonesia/Thea)
Jakarta, CNBC Indonesia - Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Kedokteran Gigi (KPPIKG) kembali digelar. Acara bertaraf internasional ke-18 ini menjadi forum bertemunya antara praktisi kedokteran gigi dan para akademisi dari berbagai dunia.

Bekerja sama dengan 2nd International Seminar on Clinical and Research in Dentistry dan 4th International Workshop in Dental Research, KPPIKG 2019 akan membawa tema mengenai 'Enganging in global oral health translating advanced research into integrated clinical practice'.




Konferensi yang digelar sejak 1967 ini juga menghadirkan pembicara dari berbagai universitas.

Sebut saja David Manton dari Melbourne University, Anne Marie Kuljpers Jaghtman dari Radboud University, Cortino Sukotjo dari University of Illinois, Izzet Yavuz dari Dicle University, Justin Durham dari Newcastle University dan lain-lain.

Dikabarkan juga sejumlah 2500 peserta nasional dan internasional, termasuk dokter gigi, spesialis gigi, perawat gigi, mahasiswa jurusan kedokteran gigi, produsen gigi, dan peserta dari disiplin ilmu terkait lainnya akan menghadiri acara ini.

Acara ini juga akan menghadirkan banyak peserta pameran di bidang kedokteran gigi yang akan memamerkan instrumen dan peralatan gigi terbaru dan modern, produk bahan gigi, serta inovasi dan teknologi baru.

"Ini akan menjadi pameran gigi terbesar yang pernah diadakan di Indonesia," ujar ketua KPPIKG Eva Fauziah dikutip dari kppikg.com.

Untuk tiket masuk bagi dokter gigi dan spesialis dibanderol hingga Rp 2.750.000, sedangkan untuk mahasiswa jurusan gigi dibanderol Rp 1.850.000.

KPPIKG2019 diselenggarakan pada 10-13 Oktober 2019 mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Jakarta.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading