Jadi Istri Bos di Jiran, Ini Gudang Duit Laudya Cynthia Bella

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 September 2019 12:33
Jadi Istri Bos di Jiran, Ini Gudang Duit Laudya Cynthia Bella
Jakarta, CNBC Indonesia - Dunia jagat hiburan tentu sudah tidak asing dengan nama Laudya Chynthia Bella. Ya, artis yang dinikahi 
pengusaha kaya asal Negeri Jiran, Tengku Emran ini banyak memainkan berbagai film, sinetron dan iklan.

Meski memiliki pundi-pundi kekayaan dari keartisannya dan suami yang kaya, namun Laudya memiliki sumber kekayaan lain. Lantas apa saja itu,  berikut adalah paparannya:

Fesyen
Setelah memutuskan berhijab, Bella meluncurkan brand fesyen berbasis bisnis hijab premium yakni L by LCB. Siapa sangka, bisnisnya ini sudah sampai ke Malaysia. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 250 ribuan.


Bukan hanya hijab, Bella juga memiliki bisnis baju dan mukena. Namun, tidak seperti L by LCB yang sudah lebih memiliki toko, bisnis yang diberi nama Laudya by LCB ini hanya dijual online.

Jadi Istri Bos Pengusaha Jiran, Ini Gudang Duit Laudya BellaFoto: Lynda Hasibuan


Kuliner
Laudya Chintya Bella juga memiliki  bisnis kue kekinian yang ada di Bandung bernama Makuta. Meski harganya terbilang relatif mahal, yaitu sekitar Rp70 ribu, banyak orang yang rela antri untuk mencicipinya. Dari setumpuk bisnis kue artis, Makuta bisa dibilang yang bertahan lama.

Jadi Istri Bos Pengusaha Jiran, Ini Gudang Duit Laudya BellaFoto: Laudya Chintya Bella saat berfoto dengan produk kuenya bernama Makuta. (Screenshot instagram @laudyacynthiabella)


Bella juga sempat memiliki usahabernama Bebely Bakery. Bella tidak sendiri, dia berdagang roti bersama Prilly Latuconsina. Satu roti dibanderol harga Rp12.500. Namun belakangan usahanya ini tak terdengar lagi. 

Dia juga melebarkan lini bisnis kuliner nya lewat jualan madu bernama Lhoney. Madu hutan murni milik Laudya Cynthia Bella ini sudah bersertifikat halal dari alur produksi hingga pengemasan. 

Furniture
Bella percaya bisnis mebel akan menuai hasil yang sama besarnya dengan bisnis lainnya. Meskipun masih belum mencapai tahap akhir, bisnis mebel ini dia geluti sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Menariknya, dia tidak sendiri. Ia mengajak Zaskia Sungkar untuk bersama-sama membangun bisnis mebel tersebut.



Bisnis aplikasi
Banyak yang tidak tahu, bahwa Bella juga menjadi co-founder pada  sebuah aplikasi oasis digital untuk kecantikan, fashion, dan gaya hidup muslimah bernama The Shalala Apps. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk menentukan arah kiblat, konten islami, dan belanja trend terbaru. The Shalala Apps dapat diunduh di Google Play dan App Store.



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading