Mengintip Binis Hijab Premium Laudya Cynthia Bella

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 February 2018 13:42
Personil kelompok vokal BBB ini, mengusung brand L by LCB untuk hijab berkualitas premium.
Tangerang, CNBC Indonesia - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella mulai merambah bisnis fashion, mengikuti langkah sejumlah artis, setelah sebelumnya memulai bisnis makanan. Personil kelompok vokal BBB ini, mengusung brand L by LCB untuk hijab berkualitas premium.

Siapa sangka, brand yang baru diluncurkan sekitar Oktober 2017 ini ternyata mendapat sambutan positif. Baru 4 bulan berdiri, bisnis nya itu telah mengantongi untung sekitar 40%.

Harga hijab yang ditawarkan Laudya mulai dari Rp 345 ribu hingga Rp 375 ribu. Ko
Mengintip Binis Hijab Premium Laudya Cynthia BellaFoto: Lynda Hasibuan
leksi Hijab Laudya yang berada di pusat perbelanjaan FX Sudirman lantai 3, digadang-gadang juga akan meramaikan gelaran Malaysian Fashion Week 2018 pada Maret mendatang.


Untuk itu, wanita berusia 29 tahun itu pun tengah mempersiapkannya dengan matang dan memikirkan desain yang cocok untuk ditampilkan pada ajang tersebut.

“Alhamdulillah bisnis hijab saya kira-kira sudah mendapatkan kenaikan 40 persen selama 4 bulan diawal peluncuran. Saya juga tengah mempersiapkan untuk menampilkan  L by LCB di Malaysia Fashion Week pada 30 Maret 2018,” ujar Bella saat ditemui pada acara Sunsilk Hijab Celebration Day 2018 di kawasan Tangerang, Minggu, 11 Februari 2018.

Kedepan, lanjut Laudya, dia akan menambah lini baru di bidang fesyen. Dimana tidak hanya hijab, namun Bella akan mengeluarkan produk kosmetik, busana anak dan busana olahraga.

“Aku sekarang ini baru mendirikan L by LCB khusus hijab dan scarf. Dan kedepannya, aku mau juga buat L sport dan L kids L cosmetics dan ini lagi mencari konveksi,” tuturnya.
(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading