Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
28 August 2019 14:17
Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021
Jakarta, CNBC Indonesia - Siap-siap menabung untuk bisa menyaksikan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan ditayangkan selama tiga tahun ke depan. Selain film, MCU juga akan hadir dalam bentuk serial eksklusif di layanan streaming Disney+.

Serial yang akan tayang lewat Disney+ adalah The Falcon and the Winter Soldier (Musim Gugur 2020), Loki (Musim Semi 2021), WandaVision (Spring 2021), What If...? (Musim semi 2021), dan Hawkeye (Musim Gugur 2021). Kali ini CNBC Indonesia akan mengulas beberapa film MCU yang akan tayang pada waktu mendatang.




Black Widow (1 Mei 2020)

Setelah Avengers: Endgame, banyak yang sudah tahu bahwa selanjutnya adalah film solo dari Black Widow alias Natasha Romanoff yang dijadwalkan tayang 1 Mei 2020 mendatang.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff; pentolan serial Stranger Things David Harbour sebagai Alexi; Florence Pugh sebagai Yelena Belova; O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai karakter yang belum dikenal. Taskmaster juga akan ada di film Black Widow.

Dalam sebuah wawancara, Scarlett Johansson berbicara tentang perannya dalam film tersebut, dengan mengatakan: "Dia bisa memerankan Natasha sebagai wanita yang sepenuhnya sadar, dan saya senang para penggemar melihat sisi yang salah dari dirinya."

Sementara ini, masih berlangsung proses syuting di Budapest, dan kemungkinan teaser dan trailer akan muncul pada akhir tahun 2019.

Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021Foto: Black Widow (dok. disney)




The Eternals (6 November 2020)
Dikonfirmasi pada acara SDCC 2019, The Eternals akan menjadi film baru dalam MCU Phase 4 dan dijadwalkan keluar pada 6 November 2020.

Disutradarai olej Chloe Zhao, The Eternals dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Barry Keoghan, Gemma Chan, dan Kit Harington.


The Eternals sendiri berkisah mengenai Eternals, sebuah ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial, dikirim ke Bumi untuk melindungi manusia dari rekan-rekan jahat mereka, para Deviant pada awal alam semesta tercipta.

"Ini akan menjadi kisah yang akan memperkenalkan kelompok abadi yang sangat beragam, dengan mereka sebagai fokus dari cerita ini," ujar sutradara Chloe, dikutip dari ComicBook.com.

Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021Foto: San Diego Comic Con 2019 Marvel Studios (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)




Shang-Chi: And the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021)
Film Shang-Chi: And the Legend of the Ten Rings diumumkan dalam acara SDCC sebagai film Marvel Phase 4 urutan ketiga yang akan tayang pada 12 Feburari 2021.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film superhero pertama yang dipimpin ras Asia ini akan menampilkan Simu Liu sebagai Shang-Chi, Master of Kung-Gu dan Tony Leung akan memainkan Mandarin asli dan pemimpin dari Ten Rings. Awkwafina juga akan muncul di Shang-Chi dalam peran yang belum disebutkan namanya.

Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021Foto: San Diego Comic Con 2019 Marvel Studios (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)






Doctor Strange in Multiverse of Madness (7 Mei 2021)

Dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange akan kembali ke Sorcerer Supreme. Sutradara Doctor Strange pertama, Scott Derrickson, juga kembali mengarahkan sekuel ini.

Multiverse of Madness mungkin menyelam jauh ke suatu tempat yang takut ditakuti oleh Marvel Studios. Cumberbatch mengkonfirmasi dengan mengatakan saat acara SDCC, bahwa Doctor Strange akan menghadapi pengalaman horor yang akan membuat penonton mencengkeram.

"Kami akan kembali untuk mencoba dan menghancurkan [Doctor Strange] sedikit, kurasa," imbuh Cumberbatch.

Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021Foto: San Diego Comic Con 2019 Marvel Studios (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)


Thor: Love and Thunder (6 November 2021)
Film Marvel Phase 4 terakhir saat ini, yang mungkin paling menarik, akan tayang pada 6 November 2021. Pasalnya, mantan kekasih Thor, Jane Foster (Natalie Portman) didapuk menjadi Thor baru atau resmi bernama Mighty Thor.

Tidak hanya itu, Chris Hemsworth juga kembali ke OG God of Thunder, sementara Tessa Thompson bermain Valkyrie untuk ketiga kalinya di MCU. Taika Waititi juga kembali untuk menyutradarai dan menulis naskah Love and Thunder.

Waititi telah mengisyaratkan bahwa Love and Thunder juga akan mengambil beberapa inspirasi dari serial komik Jason Aaron Mighty Thor, yang memperkenalkan konsep Jane Foster sebagai Thor. Tapi, pertanyaan besarnya: Akankah Korg kembali?

"Siapa yang tahu," kata Waititi saat konferensi di SDCC beberapa waktu lalu.

Siap-siap, Ini Jadwal Rilis Film Marvel Fase 4 Sampai 2021Foto: San Diego Comic Con 2019 Marvel Studios (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Simak video tentang deretan artis terkaya Marvel di bawah ini
[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading