Cerai dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Akhirnya Buka Suara

Lifestyle - Thea Fathanah, CNBC Indonesia
13 August 2019 12:35
Cerai dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Akhirnya Buka Suara Foto: Foto/Liam Hemsworth/Dok. ig: @liamhemsworth
Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor asal Australia, Liam Hemsworth akhirnya memberikan komentar mengenai perceraiannya dengan penyanyi Destiny Hope Cyrus atau Miley Cyrus.

Liam menulisnya lewat postingan foto pemandangan pantai di akun Instagram pribadinya @liamhemsworth.




"Halo semua. Hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa saya dan Miley baru-baru ini berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan di masa depan. Ini adalah masalah pribadi dan saya tidak akan membuat, komentar kepada jurnalis atau outlet media. Setiap kutipan kutipan yang dikaitkan dengan saya adalah salah. Salam damai dan cinta." tulis Liam pada Selasa (13/8).

Senada dengan Liam, sehari sebelumnya Miley juga memposting tiga fotonya dengan latar pemandangan gunung. "Hidup itu memang harus memanjat... tapi pemandangan (akhirnya)nya bagus." tulis @mileycyrus dalam salah satu postingan fotonya.

Cerai dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Akhirnya Buka SuaraFoto: screenshoot instagram @liamhemsworth


Liam dan Miley menikah pada 23 Desember 2018 silam, setelah putus-nyambung sejak Juni 2009. Adik dari Chris Hemsworth ini bertemu dengan Miley saat syuting film The Last Song. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada Juni 2012, mereka menyatakan tunangan dan tinggal bersama di Los Angeles. Sayangnya pada September 2013, keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan mereka.

Pasca mengakhiri pertunangan mereka untuk kedua kali, Liam mengatakan bahwa mereka berdua memiliki koneksi yang kuat, dan akan selalu menjadi teman walaupun sudah tidak bersama.

Pada Januari 2016, merebak rumor Liam dan Miley kembali menjalin kasih. Mereka kedapatan sedang bersama di rumah Malibu dan Miley mengenakan kembali cincin pertunangan mereka. Oktober 2016, dalam acara Ellen DeGeneres Show, Miley blak-blakan soal pertunangan mereka untuk ketiga kalinya.

Atas berita perceraian ini, banyak penggemar Liam yang menyerang Miley lewat media sosial. Menurut mereka, Miley tidak layak mendapatkan pria sebaik Liam. Di sisi lain, banyak juga penggemar Miley yang memberikan dukungan dan menyemangati perempuan kelahiran 23 November 1992 tersebut. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading