Kelar Wajib Militer, Kim Soo Hyun Tak Buru-Buru Main Drama

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 July 2019 19:14
Kelar Wajib Militer, Kim Soo Hyun Tak Buru-Buru Main Drama
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah hampir dua tahun tidak wara wiri di layar televisi, akhirnya aktor tampan Korea Kim Soo Hyun kembali muncul di publik. Kim Soo Hyun secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya. 

Pada 1 Juli, setelah berhasil menyelesaikan wajib militernya, Kim Soo Hyun menyapa kerumunan yang terdapat sekitar 70 wartawan dan lebih dari 300 penggemar di depan Imjingak Peace Bell di Paju.




Aktor itu pertama-tama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya, dengan mengatakan terimakasih. Dia juga mengatakan kepada para penggemarnya, terima kasih karena telah menunggunnya.

Dilansir dari Soompi, Ketika ditanya untuk berbagi perasaannya tentang masa wajib militernya yang sudah selesai, Kim Soo Hyun menjawab sangat lega dan senang.

"Saya merasa agak terbebaskan," kata dia.

Kim Soo Hyun juga berbicara tentang pengalamannya di militer. Awalnya dia merasa khawatir karena bergabung dengan Batalyon Pengintaian pertama di usia yang sedikit lebih tua

"Saya awalnya khawatir karena saya bergabung dengan tentara pada usia yang sedikit lebih tua daripada yang lain, tapi saya pikir saya benar-benar membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Batalyon Pengintaian pertama," kata dia.

Dia melanjutkan bahwa selama wajib militer dia terus berlatih keras. Bahkan dia pun dianugerahi gelar Prajurit Kelas Khusus. 


Menanggapi pertanyaan tentang kelompok girlband mana yang memberinya kekuatan terbesar selama dia di militer, Kim Soo Hyun pun memilih bungkam.

"Sebenarnya, saya tetap up to date pada semua lagu baru dan menonton setiap lagu.  Saya pikir saya menonton video musik setiap pagi," ungkapnya.

Kendati banyak tawaran drama dan film yang datang padanya, namun dia belum memikirkan hal itu. Kim Soo Hyun mengaku masih mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut setidaknya dalam satu tahun ke depan.


"Saya banyak berpikir dan khawatir tentang banyak hal selama saya di militer, tetapi sekarang, saya benar-benar ingin bertindak.  Belum ada yang diputuskan dalam hal proyek, tapi saya pikir saya akan bekerja keras dan menyapa Anda melalui proyek baru mulai sekitar tahun depan atau lebih," katanya.


Sekali lagi selamat kepada Kim Soo Hyun karena berhasil menyelesaikan dinas militernya! (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading