Tak Perpanjang Kontrak dengan Warriors, ke Mana Kevin Durant?

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
27 June 2019 16:05
Tak Perpanjang Kontrak dengan Warriors, ke Mana Kevin Durant?
Jakarta, CNBC Indonesia - Bintang tim NBA Golden State Warriors, Kevin Durant, menolak perpanjangan kontrak senilai US$31,5 juta (Rp 445 miliar) untuk terus bergabung bersama tim tersebut, menurut laporan ESPN yang dikutip News Corp Australia, Kamis (27/6/2019).

Langkah Durant juga bisa membuat New York Knicks and Brooklyn Nets untuk berebut mendapatkannya.



Seperti yang dilaporkan The Post, Knicks bersedia untuk mengontrak Durant meskipun ia sedang mengalami cedera. Knicks berencana mengontrak Durant maksimal empat tahun senilai US$ 164 juta.

Saat ini Durant sedang menjalani masa penyembuhan setelah mengalami cedera dan dioperasi pada 12 Juni untuk memperbaiki tendon Achilles-nya yang terluka. Ia juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjadi pemain free agent (bebas kontrak), menurut ESPN.


Tak Perpanjang Kontrak dengan Warriors, ke Mana Kevin Durant?Foto: Kevin Durant (John E. Sokolowski-USA TODAY Sports)

Namun begitu, LA Clippers dan Warriors dikabarkan akan menjadi tim pilihan bintang All Star itu. Itu berarti Golden State Warriors masih bisa mengontrak Durant maksimal lima tahun dengan nilai 221 juta dollar AS.

"Sekarang Kevin Durant telah menolak opsi pemainnya, berikut adalah opsi kontrak maksimal yang diproyeksikan yang akan dapat ia pilih dari musim panas ini," tulis ESPN di Twitter, Rabu.



Durant telah lama dikait-kaitkan dengan Knicks. Tim itu juga diyakini menjadi favorit bagi Durant melabuhkan karirnya, dengan daya pikat Garden, New York City, dan menjadi pemain untuk membawa mereka ke gelar pertamanya sejak 1973. (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading