Psst, 'Annabelle' Bali Ini Bisa Datangkan Hantu & Duit Jutaan

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 June 2019 11:42
Boneka milik Furi Harun tak cuma bisa datangkan hantu, tapi juga rezeki berupa endorsement senilai jutaan rupiah
Jakarta, CNBC Indonesia- Seperti boneka di film horor "Annabelle", boneka-boneka yang dimiliki oleh Furi Harun juga diyakini memiliki kekuatan mistis dan bisa mendatangkan makhluk gaib.

Bedanya, boneka-boneka mistis milik Furi ini juga menjadi ladang rezeki buat si empunya. Dengan memiliki pengikut hampir menyentuh angka 50 ribu, Furi yang kontennya kuat dengan cerita horor ini mengaku sering mendapat tawaran kerja sama dengan boneka-bonekannya.

Tawarannya tidak main-main, dari dalam dan luar negeri seperti Mesir, Belanda, Thailand, dan Indonesia. "Ada saya sering terima endorse paling dolls karena saya banyak bermediasi melalui boneka. Boneka awalnya engga ada isinya dan kalau kosong saya isi sendiri di Bali," kata selebgram ini kepada CNBC Indonesia, pekan lalu.


Psst, 'Annabelle' Bali Ini Bisa Datangkan Hantu & Duit JutaanFoto: istimewa


Sedikitnya ada 24 boneka yang dimiliki hingga saat ini. Dia pun mengaku bahwa untuk sekali endorse di instagram dibanderol Rp 1 juta.

Hal ini berbeda untuk postingan di Insta Story yakni sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu untuk satu produk.

"Kalau dia beneran toko boneka bayar per posting rate nya Rp 1 juta. Kalau insta story Rp 300 ribu- Rp 500 ribu. Ini bisa 6000 viewers untuk insta story," ungkap nya.

Furi pun mengaku bahwa setiap hari dia memosting minimal 1 produk di Insta Story. Untuk postingan feed Instagram seminggu 2 kali. Semua postingan telah di jadwalkan dengan menggunakan fotografer pribadi.

"Setiap hari minimal 1 produk. Seminggu 2 kali jadwal endorse pakai fotografer aku sendiri dan biaya yang dibanderol semua siap beres dan telah dipersipakan dengan baik," ucap Furi.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading