YG Entertainment Pastikan Pengunduran Diri B.I Ikon

Lifestyle - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
12 June 2019 - 19:30
YG Entertainment Pastikan Pengunduran Diri B.I Ikon Foto: B.I iKon (instagram @shxxbi131)
Jakarta, CNBC Indonesia- Leader serta member dari boy band Korea iKON, B.I atau Kim Han Bin, telah mengumumkan pengunduran diri dari grup itu setelah skandal narkobanya mencuat ke publik.
 
YG Entertainment, manajemen artis yang menaungi B.I, telah mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan pengunduran diri itu, Rabu (12/6/2019).
 
"Kami mohon maaf bahwa masalah mengenai artis label Kim Han Bin (B.I) telah menyebabkan kekecewaan. Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab atas dampak dari masalah baru-baru ini, dan ia telah memutuskan untuk menerima pengunduran dirinya dari tim dan pemutusan kontrak." Tulis YGE, melansir Soompi.


 
"YG menjadi sadar akan tanggung jawab yang kami miliki untuk mengelola artis kami. Kami meminta maaf dengan tulus sekali lagi." Tambahnya.
 
Sebelumnya B.I menyampaikan pengunduran dirinya melalui akun Instagram. Hal itu dilakukan setelah ia dituduh melakukan pembelian obat-obatan terlarang oleh Dispatch.
 
B.I pun menanggapi sigap tuduhan tersebut dengan membuat pernyataan di akun instagramnya.

"Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak saya minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan masih takut melakukannya." katanya.
 
"Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah. Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan tim (iKON)." lanjutnya.




[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading