Baru Rilis, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Langsung Habis

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 May 2019 - 13:32
Baru Rilis, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Langsung Habis
Jakarta, CNBC Indonesia- Tidak hanya meluncurkan scarf, tapi penyanyi Syahrini juga memulai peruntungan baru dengan meluncurkan mukena.  Melalui label miliknya Fatimah Syahrini, Syahrini mendesain mukena praktis dan cantik untuk Lebaran.

Siapa sangka mukena berlogo SYR itu memiliki lapisan emas 24 karat. Dibuat secara eksklusif harga nya pun tidak murah yakni Rp 3,5 juta.

Baru Rilis, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Langsung HabisFoto: Mukena Syahrini





Kendati mahal, belum genap satu minggu, seluruh mukena telah habis terjual. Sistem PO (Pre Order) juga sudah ditutup. 

Informasi tersebut pun diungkap admin Fatimah Syahrini, yang mengatakan bahwa mukena tersebut telah terjual lebih dari 5.000 pieces. Dan akan kembali restock tiga bulan lagi tepatnya saat Hari Raya Idul Adha. 

"Alhamdulillah Terimakasih yang tak terhingga. Masha Allah Tabarakallah," tulis Syahrini di akun Instagram miliknya.

Mukena yang dijual via online ini, sontak menjadi pertanyaan para warganet. Pro dan kontra pun tidak terelakkan.

Ada yang merasa bahwa model dan kualitas pada mukena itu sangat sesuai dengan harganya. "Sumpah mukena SYR cantik banget, kainnya berkualitas bagus banget adem dipakai sholat. Memag harga ga bisa bohong karena saya Alhamdulillah sudah beli," tulis pemilik akun @mitha1383.

Sementara ada pula yang merasa bahwa harga mukena itu terlalu berlebihan dan mahal. Sehingga mereka pun enggan untuk membeli.

"Mahal kali mukenanya incess. Aduh ah bikin kalangan seperti diriku dong incess. Yang bagus dan murah gitu. Kalau begini jadi terhempas  rasanya, tak kuasa menahan itu semua," tulis aimy_hafid.


[Gambas:Video CNBC]
(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading