Massa Padati Jalan Thamrin, McDonald's & KFC Pilih Tutup

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 May 2019 13:06
Massa Padati Jalan Thamrin, McDonald's & KFC Pilih Tutup
Jakarta, CNBC Indonesia- Massa aksi lanjutan 22 Mei mulai berdatangan dan memadati  kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Hal ini pun membuat salah satu pusat perbelanjaan Sarinah tutup.

Bahkan beberapa tenant pun juga tutup. Hal ini pun diakui oleh salah satu tenant Sarinah yakni McDonald's yang akan segera menutup gerainya. Mal yang persis depan Bawaslu R.I ini disinyalir akan menjadi objek para pendemo yang ingin beristirahat.




"McDonald's Sarinah tetap buka tapi sepertinya bakalan tutup. Ini karena demo lanjutan depan Bawaslu semakin ramai," ujar Alexandra Del Viera selaku Communications Division PT. Rekso Nasional Food (McDonald's Indonesia) kepada CNBC Indonesia, Rabu (22/5/2019).

Alexandra mengaku bahwa para tenant telah mengantisipasi segala hal yang akan terjadi nantinya. Pihak management Sarinah pun telah meliburnya para tenant nya.

Sementara itu, Hendra Yuniarto, GM Marketing KFC Indonesia juga mengaku tidak membuka gerainya di Sarinah pada hari ini karena masalah teknis. Hal tersebut lantaran kondisi akses jalan di sekitarnya ditutup.

"Terkait hari ini dari KFC tidak mengeluarkan statement apa-apa. Untuk store KFC Sarinah yang tutup, memang karena kondisi akses jalan di sekitarnya ditutup," ungkap dia.

Begini situasi terkini Jalan Thamrin 
[Gambas:Video CNBC]
(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading