Ada Diskon Khusus Sushi Tei Sampai XXI di Pemilu 17 April!

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
15 April 2019 17:46
Ada Diskon Khusus Sushi Tei Sampai XXI di Pemilu 17 April! Foto: Ratusan pengusaha yang didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menggelar pesta diskon bertajuk Klingking Fun. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)
Jakarta, CNBC Indonesia- Pemilihan umum (Pemilu) 2019 berlangsung tidak lama lagi. Pesta demokrasi ini digadang-gadang akan menjadi pemilihan umum terbesar di dunia.

Bagaimana tidak, ratusan pengusaha yang didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) tan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menggelar pesta diskon bertajuk Klingking Fun.

Ada Diskon Khusus Sushi Tei Sampai XXI di Pemilu 17 April!Foto: Ratusan pengusaha yang didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menggelar pesta diskon bertajuk Klingking Fun. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)





Pesta diskon tersebut merupakan program diskon yang diberikan secara khusus untuk para pemilih yang telah mencoblos di TPS seluruh Indonesia pada tanggal 17 April mendatang. Sedikitnya ada 250 brand dan jaringan ritel ternama berpartisipasi pada gelaran tersebut.

Sofjan Wanandi selaku tokoh pengusaha nasional mengatakan bahwa program ini adalah cara terbaik untuk mengurangi angka golput. Bahkan program ini juga mencetak sejarah baru karena hampir semua pengusaha berpartisipasi aktif untuk pemilu ini.

"Program ini untuk memberikan penyegaran kepada warga pemilih setelah mereka mencoblos sekaligus mengurangi golput. Selain itu baru di pemilu ini saya melihat para pengusaha berbondong-bondong tampil terbuka mendukung dan berpartisipasi aktif," kata Sofjan saat press confrence KlingKing Fun di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Dia menuturkan bahwa para pemilih bisa menikmati diskon mencapai 50 persen dengan berbagai bentuk. Adapun beberapa tenant yang terlibat adalah Sushi Tei, Alfamart, ACE Hardware, Tokopedia, Sogo, Cinema XXI, bahkan e-commerce seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Sementara di waktu yang sama, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sangat mengapresiasi hal ini. Menurutnya ini adalah cara-cara kreatif yang turut mendorong warga  agar berpartisipasi dalam pemilihan umum dan menebar manfaat bagi warga negara dan juga dunia usaha.

"Pemilu serentak 17 April 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan menebar banyak manfaat baik untuk warga negara juga pelaku usaha. Semoga program ini dapat memeriahkan pesta demokrasi terbesar ini," kata dia.

Simak video tentang kisruh pemilu di luar negeri di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading