Ditinggal Yovie Widianto, Bagaimana Nasib Band Yovie & Nuno?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 April 2019 19:36
Ditinggal Yovie Widianto, Bagaimana Nasib Band Yovie & Nuno?
Jakarta, CNBC Indonesia- Grup band Yovie & Nuno baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Demi Hati. Namun siapa sangka single yang baru dirilis Februari lalu itu ternyata menjadi akhir dari perjalanan Yovie Widianto untuk bergabung dengan Yovie & Nuno.

Lantas bagaimana nasib Yovie & Nuno kedepannya? Dikta selalu vokalis mengatakan bahwa Yovie & Nuno akan tetap berjalan meskipun tanpa Yovie Widianto.

Ditinggal Yovie Widianto, Bagaimana Nasib Band Yovie & Nuno?Foto: Grup band Yovie & Nuno baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Demi Hati. Namun siapa sangka single yang baru dirilis Februari lalu itu ternyata menjadi akhir dari perjalanan Yovie Widianto untuk bergabung dengan Yovie & Nuno. (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)





Dia mengatakan Yovie tidak 100 persen meninggalkan Yovie & Nuno yang telah memproduseri Yovie & Nuno selama 18 tahun.

Meskipun tidak lagi menjadi personel, akan tetap menjadi produser untuk band tersebut. Serta dia juga akan tempat memantau perkembangan musik dari Yovie & Nuno.

"Yovie & Nuno tetap jalan meskipun tanpa Yovie Widianto. Dia memang berhenti menjadi player tapi tetap menjadi produser dan terus memantau perkembangan Yovie & Nuno," ujar Dikta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakartaa Selatan, Senin, 8 April 2019.

Dia menuturkan bahwa meskipun sedikit kehilangan sosok Yovie Widianto namun ada personel  baru yang menggeser posisi Yovie Widianto yakni Ady Julian. Setidaknya hal tersebut dapat memberi warna baru untuk musik Yovie & Nuno.

Ady mengaku bahwa sosok Yovie Widianto tidak akan tergantikan sampai kapanpun di Yovie & Nunoz Akan tetapi kesempatan  
sebagai keyboardist ini akan dia manfaat dengan memberi nafas baru. 

Terpilihnya Ady, juga tidaklah mudah, Ady mengikuti seleksi sejak tujuh bulan yang lalu dan memang berjalan dari proses seleksi. Dia terpilih juga berdasarkan pilihan dari para personel lainnya, seperti Dikta, Diyat, maupun Windura.
 
Sebelumnya, Ady juga merupakan seorang musisi profesional dalam sebuah band sebagai gitaris. 
(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading