Mau Tahu Tujuan Wisata SuJu-DBSK di Yogya? Ini Daftarnya!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 March 2019 11:16
Mau Tahu Tujuan Wisata SuJu-DBSK di Yogya? Ini Daftarnya!
Jakarta, CNBC Indonesia- Dua boyband legendaris dari SM Entertainment yakni Super Junior (Suju) dan DBSK menyambangi Yogyakarta. Mereka datang para Rabu (20/3) pagi sekitar jam 8 pagi di bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Kedatangan mereka disebut untuk melakukan syuting program sampai Minggu, 24 Maret 2019. Mereka akan mengunjungi beberapa destinasi wisata kenamaan di Yogyakarta.




Guntur Sakti selaku Kepala Biro Komunikasi Publik di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengatakan bahwa Super Junior memiliki banyak agenda saat mereka di Yogyakarta. Beberapa diantaranya, seperti Candi Borobudur dan  Tamansari, Kalisuci.

"Untuk destinasi nya ada banyak ya. Ada Candi Borobudur, Candi Prambanan, Tamansari, Kalisuci Cave Tubing, Sultan Palace, Malioboro, Kampung Bule, Goa Jamblang, Goa Kalisuci, dan Pantai Parangtritis," kata Guntur kepada CNBC Indonesia, Rabu malam (21/3/2019).

Dia menuturkan bahwa ini adalah bagian dari syuting program dari SM Entertainment. 

Mau Tahu Tujuan Wisata SuJu-DBSK di Yogya? Ini Daftarnya!Foto: TVXQ Boy Band Korea Selatan. (Instagram @tvxq.official)


Mereka akan membuat content, pengambilan gambar, video analog trip K-Pop Star, film dan vlog untuk kepentingan channel YouTube dan Program TV mereka, yang akan ditayangkan September 2019.

Selain itu, kedatangan dua boyband besar Korea ke Indonesia ini juga bisa menjadi endorser atau influencer untuk Pesona Indonesia di pasar dunia.

Saksikan video Lee Teuk Super Junior bersama Rossa di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading