Wahai Para Kpopers, Ada Suju dan DBSK di Yogyakarta!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 March 2019 10:02
Wahai Para Kpopers, Ada Suju dan DBSK di Yogyakarta!
Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar Super Junior (Suju) dan TVXQ (DBSK) ke Indonesia bukan isapan jempol belaka. Mereka secara tiba-tiba muncul di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta ternyata ada misi tertentu.

Kehadiran mereka di Yogyakarta untuk melakukan syuting. Guntur Sakti selaku Kepala Biro Komunikasi Publik di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengatakan bahwa Super Junior dan TVXQ datang untuk membuat content guna kepentingan Youtube channel dan program televisi.

"Benar, dua group K-POP (Korean POP) sedang ke Indonesia, yakni Super Junior dan TVXQ, untuk membuat content, pengambilan gambar, video analog trip K-Pop Star, film dan vlog untuk kepentingan Youtube Channel dan Program TV mereka, yang akan ditayangkan September 2019," ujar Guntur kepada CNBC Indonesia, Rabu malam (21/3/2019).





Dia menuturkan bahwa Kementerian Pariwisata turut memfasilitasi. Sebab mereka juga akan mempromosikan destinasi wisata Indonesia, terutama Bali dan Jogjakarta.

Nantinya kedua boyband kenamaan itu bisa dijadikan endorser atau influencer untuk Pesona Indonesia, bukan hanya pasar Korea, tetapi pasar dunia, karena kedua group K-POP itu sudah menjadi bintang dunia.

"Mereka akan dijadikan endorser atau influencer untuk Pesona Indonesia, bukan hanya pasar Korea, tetapi pasar dunia, karena kedua group K-POP itu sudah menjadi bintang dunia," ucap dia.

Wahai Para Kpopers, Ada Suju dan DBSK di Jogja!Foto: Super Junior di HUT Transmedia ke-17 (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)




(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading