Maaf, Nike Tak Rilis Sepatu Baru di Air Max Day 2019

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
11 March 2019 12:34
Maaf, Nike Tak Rilis Sepatu Baru di Air Max Day 2019
Jakarta, CNBC Indonesia- Beda dengan tahun-tahun sebelumya, di tahun ini Nike memutuskan tidak akan merilis produk baru di Air Max Day 2019.

Sejak digagas pada 26 Maret 2014 lalu, biasanya Nike akan mengumumkan rilis produk terbaru dan unggulannya yang siap masuk pasar. Tapi, tahun ini Nike memutuskan seremoni perayaan Air Max Day lebih fokus kepada kegiatan positif ketimbang gembar-gembor peluncuran produk baru.




Dilansir dari Hypebeast, Nike memutuskan untuk merombak jadwal rilis produk mereka ke bulan bulan berikutnya. Bulan ini, Nike akan menggagas program "Give Fresh Air", program inisiatif yang menggandeng organisasi lokal untuk memperkuat komunitas-komunitas.

Nike Air Max dikenalkan pertama kali pada 1987, dan menjadi perjalanan bersejarah bagi Nike untuk mendapatkan pelanggan setia mereka.

"Dengan peluncuran Air Max 1 pada 1997, revolusi dimulai. Tahun berikutnya, Nike dan 'Air' telah melebarkan sayap dan mendapat pengikut setia. Meski 26 Maret 1987 tanda mulainya perjalanan Air Max, kini Air Max memasuki babak baru dan fokus pada aksi-aksi positif," ujar Nike dalam keterangan tertulisnya, dilansir dari Sneakernews, Senin (11/3/2019).

Nike melanjutkan bahwa mereka yakin perubahan yang baik akan datang jika beraksi bersama. "Aksi 'Give Fresh Air' adalah reli untuk menyatukan budaya pemakai sneaker saat bersama-sama, untuk berbagi passion mereka dan memulai perubahan."

Saksikan video pecinta sneakers yang rela rogoh kocek puluhan juta demi sepatu idaman di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading