10 Destinasi Australia Barat yang Cocok Buat Petualang

Lifestyle - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
09 March 2019 12:30
Berikut ini adalah 10 destinasi wisata di Australia Barat bagi para pelancong.
4. Rottnest Island
Bagi anda yang ingin menjauhi hingar bingar kota, Pulau Rottnest bisa menjadi pilihan. Pulau ini merupakan cagar alam bebas kendaraan yang cukup populer.

Untuk menuju Rottnest bisa ditempuh dengan naik Feri dari Perth atau Fremantle. Keindahan pulau ini bahkan memikat hati penjelajah Belanda Willem de Vlamingh yang mendarat pada 1696, dan menjulukinya sebagai surga di bumi.

Wisatawan dapat menikmati Museum Rottnest untuk menjelajahi sejarah pulau tersebut. Adapula peninggalan bangkai kapal Parker Point Marine Trail, dan Mercusuar Vlamingh. 


5. Esperance Bay and Taman Nasional Cape Le Grand
Bagi pecinta keindahan alam, Esperance Bay menawarkan keindahan pantai, laguna pirus, bunga liar, margasatwa, dan akses yang mudah ke taman nasional yang spektakuler. Selain itu, teluk Lucky di Taman nasional Cape Le Grand juga menjadi daya tarik utama.

Tidak jauh dari sana, kepulauan Recherche Archipelago juga menjadi pantai terbaik di Australia. Pelancong juga bisa menikmati perjalanannya sembari melihat kangguru liar.

6.Taman Nasional Purnululu (Bungle Bungle), The Kimberley
Taman nasional ini tersembunyi dari dunia luar hingga 1983, dan masuk dalam salah satu warisan dunia oleh Unesco dan pemerintah setempat. Bukit Bungle Bungle dikelilingi oleh pemukiman aborigin yang sudah berusia ratusan tahun. Di bukit ini terlihat jejak budaya, termasuk situs upacara, lukisan batu, dan taman pemakaman. Cathedral Gorge, Piccaninny Gorge dan Echidna Chasm merupakan salah satu dari situs yang cukup populer.

Foto: Taman Nasional Purnululu (Bungle Bungle) (WesternAustralia.com)
Taman Nasional Karijni
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading