H.E.R, Sukses Bikin Penonton Baper di Java Jazz Festival 2019

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 March 2019 11:30
H.E.R, Sukses Bikin Penonton Baper di Java Jazz Festival 2019
Jakarta, CNBC Indonesia - Penampilan spesial show H.E.R di gelaran Java Jazz Festival 2019 pecah. Para penonton dari berbagai genre pun memadati arena D2 Jiexpo, Kemayoran.

Namun ketika masuk sejumlah bangku pun tak banyak terisi. Para penonton memilih untuk merapat berdiri ke depan panggung dan mencoba lebih dekat dengan sang idola.

Pemilik nama lengkap Gabriella Wilson ini sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Bahkan sesekali teriakan para fans yang memanggilkanya pun kerap terdengar.


Wanita yang baru saja menyabet penghargaan Grammy Awards, untuk kategori Album R&B Terbaik ini tampil sekitar 1 jam lebih dengan memboyong tim musik dan beberapa penyanyi latar.


Malam itu, H.E.R tampil dengan balutan serba hitam dan rambut yang biarkan terurai memanjang. Adapun salah satu single anyar nya yakni Best Part sukses membuat penonton semakin tak kuasa menahan diri untuk menyanyi dan ikut baper.

Lagu yang seharusnya dibawakan secara duet yakni dengan Daniel Caesar pun dibawakan sendiri olehnya. H.E.R melantunkan tembang itu dengan gitarnya sekaligus mengajak penonton ikut nyanyi bersama.

Kerap kali para penonton berteriak bahwa mereka mencintainya. H.E.R. Dan dia pun membalas ungkapan penonton dengan mengucapkan, 'I Love You too'.

Seolah tak mau mengakhiri malam, para penonton berteriak, meminta H.E.R. kembali ke panggung untuk melaksanakan sesi encore.

Dan, single 'As I Am' menjadi lagu pertama dalam sesi encore tapi juga sekaligus menjadi lagu penutup dari penampilannya malam itu. Secara keseluruhan H.E.R sukses membuat seisi hall D2 baper dan bahagia dengan pertunjukkanya.

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading