Tembus 11 Juta Subscriber, Atta Halilintar Raja Youtube Asean

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
19 February 2019 12:51
Tembus 11 Juta Subscriber, Atta Halilintar Raja Youtube Asean
Jakarta, CNBC Indonesia- Lewat YouTube, penggunanya bisa menghasilkan banyak uang. Bahkan sejumlah YouTuber Indonesia berhasil meraup penghasilan hingga miliaran rupiah.

Pada tanggal 5 Februari 2019  Atta Halilintar yang dikenal sebagai King YouTuber Indonesia ini resmi mempunyai subscriber terbanyak di Asia Tenggara. 

[Gambas:Youtube]


Atta kembali mengejutkan A-Team (sebutan fans Atta Halilintar). Pada tanggal 19 Februari subscriber Atta kini sudah mencapai 11,024,622.

Hal ini dipamerkannya melalui instagram pribadinya @attahalilintar. Ya Allah Kali ini ga bisa ngomong 11.000.000 M SUBS Merinding! 11 M Sejarah Asia Tenggara #ONFireEveryday."

[Gambas:Instagram]

Konten video yang dimuat oleh pemilik jargon 'Aysiaaaaap' ini tentang kehidupan sehari-hari, eksperimen sosial, prank,musik, grebek rumah artis atau youtuber hingga kolaborasi dengan para artis atau pun youtuber lain.

Tembus 11 Juta Subscriber, Atta Halilintar Raja Youtube AseanFoto: Atta Halillintar mendapatkan subscriber sebanyak 11 juta. Merupakan subscriber terbanyak di Asia Tenggara (Instagram @attahalilintar)


Hingga saat ini, terhitung ada lebih dari 394 video yang telah diunggah sejak pertama kali dia membuat vlog di 2016. Dari 394 video tersebut, Atta mampu menjaring 809.188.641 views.

Melalui SocialBlade diketahui pendapatan Atta Halilintar yang bersumber dari YouTube sekitar Rp 579 juta hingga Rp 9 miliar per bulan.

Saksikan tips cari uang di Youtube dari Gen Halilintar di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading